Berita Duka

Luna Maya Sebut Ayu Dewi Syok Banget

Dari puluhan pelayat, terlihat sosok aktris Luna Maya yang mendatangi rumah duka ibunda Ayi Dewi, Sekar Dewi.

Luna Maya Sebut Ayu Dewi Syok Banget
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Luna Maya di rumah duka ibunda Ayi Dewi, Sekar Dewi, yang disemayamkan di Perumahan Villa Pejaten Mas Blok B3, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PEJATEN - Dari puluhan pelayat, terlihat sosok aktris Luna Maya yang mendatangi rumah duka ibunda Ayi Dewi, Sekar Dewi.

Dimana Sekar Dewi disemayamkan di Perumahan Villa Pejaten Mas Blok B3, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018). Sekar Dewi meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Luna Maya tiba di rumah duka sekitar pukul 13.15 WIB. Ditemani sahabatnya, Iwet Ramadhan, Luna langsung memasuki rumah duka untuk bertemu dan mengucapkan duka kepada Ayu Dewi.

Kemudian, sekitar pukul 13.45, Luna Maya tampak terlihat keluar dari rumah duka dan memberikan komentar mengenai kondisi Ayu Dewi.

"Ayu Dewi syok banget," kata Luna Maya.

Luna mengungkapkan bahwa tidak hanya sahabatnya saja, melainkan keluarga besar Ayu Dewi masih syok karena ditinggalkan Sekar Dewi untuk selama-lamanya.

"Jadi saya wakilin keluarga, minta maaf karena enggak mau digangu dulu, karena lagi shock. Keluarga minta diberikan waltu untuk berkabung semuanya," ucapnya.

Bekas kekasih Reino Barak dan Nazriel Irham alias Ariel 'Noah' itu mendoakan ibunda Ayu Dewi, agar bisa dilapangkan kuburnya dan semua amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan.

"Rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jumat (30/11/2018) pukul 07.00 WIB," ujar Luna Maya.

"Kami enggak bisa kasih tahu disini soal penyakit almarhumah. Biar Ayu yang cerita aja. Semoga diterima amal ibadahnya, kemudian keluarga diberikan kesabaran," timpal Iwet Ramadhan.

Diberitakan sebelumnya, Sekar Dewi ibunda Ayu Dewi meninggal dunia di usia 68 tahun, usai mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis pagi.

Sebelum meninggal dunia, diketahui dari instagramnya, Ayu Dewi tampak setia mendampingi ibundanya yang berjuang melawan penyakitnya itu. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved