Persija Jakarta

Ini Harapan Ismed Sofyan dan Bepe di HUT ke-90 Persija Jakarta

Persija Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-90 dengan menggelar acara sederhana, yaitu tasyakuran yang dilaksanakan di Kantor Persija Jalan Duren T

Ini Harapan Ismed Sofyan dan Bepe di HUT ke-90 Persija Jakarta
Media Persija
Dua legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe) dan Ismed Sofyan 

PERSIJA Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-90 dengan menggelar acara sederhana, yaitu tasyakuran yang dilaksanakan di Kantor Persija Jalan Duren Tiga PLN, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu, (28/11/2018).

Pada acara ini turut hadir Direktur Utama Persija, Gede Widiade beserta jajaran di Manajemen Persija, dan juga lengkap dengan para pemain dari U-16.

Hadir juga para pemain tim senior seperti kapten Ismed Sofyan dan legenda hidup Persija, Bambang Pamungkas.

Dalam kesempatan ini Ismed sebagai kapten tim menyampaikan beberapa harapannya untuk Persija yang sudah berusia 90 tahun.

"Harapan saya di ulang tahun Persija ke-90 ini bisa terus berkembang menjadi lebih baik lagi," ujar pemain yang akrab disapa Bang Haji itu.

"Saya juga berharap Persija memiliki fasilitas tetap, seperti lapangan latihan yang tetap dan mess pemain yang tetap. Juga ada bus sebagai identitas kalau Persija itu tim Ibu Kota," tambah Ismed.

Hadir juga para anak yatim di lingkungan kantor Persija daerah Duren Tiga bersama Ketua RT RW dan Ketua Jakmania, Ferry Indrasjarief.

Ismed juga minta doa pada anak yatim yang hadir untuk mendoakan Persija bisa menambah piala pada musim ini.

"Saya pun berharap setelah dua pertandingan nanti kami bisa menambah satu trofi lagi. Saya memohon doa kepada anak-anak yatim piatu di sini agar Persija bisa menjadi juara Liga 1," papar Ismed.

Tidak ketinggalan harapan juara juga disampaikan oleh legenda hidup Persija dan Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas.

Pemain yang sering disapa Bepe itu mengatakan bahwa akan lebih 'afdol' jika perayaan ulang tahun Persija yang ke-90 ini bisa ditutup oleh jawara Liga 1 2018.

"Keinginan semua pemain sudah disampaikan oleh kapten (Ismed Sofyan). Saya pikir semuanya pasti memiliki keinginan yang sama untuk memajukan Persija," kata Bepe.

"90 tahun bukan usia sebentar. Ini akan menjadi perayaan indah kalau bulan depan Persija bisa meraih gelar juara. Lewat kerja keras semua teman-teman semoga kita bisa menambah satu gelar lagi," tutur pemain berusia 38 tersebut.

Untuk menutup musim ini dengan kampiun jawara, Macan Kemayoran harus berjibaku terlebih dahulu di dua laga sisa menghadapi Bali United, Minggu (2/12) dan Mitra Kukar pada Minggu (9/12).

Kini Persija masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 56 poin terpaut satu poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved