Breaking News:

Gonzalo Higuain Tidak Ingin Disebut Bintang AC Milan

Tampil dalam 13 laga bersama AC Milan di seluruh ajang kompetisi musim ini, Gonzalo Higuain sudah mencatatkan tujuh gol.

Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, merayakan golnya ke gawang Dudelange dalam laga penyisihan Grup F Liga Europa di Stadion Josy Barthel, Luxembourg, Kamis (20/9/2018) setempat. (twitter.com/europaleague) 

GONZALO Higuain kini menjadi sosok penting bagi perjalanan AC Milan.

Meski ia hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Juventus, namun totalitasnya untuk I Rossoneri tak disangsikan oleh para pendukung klub tersebut.

Tampil dalam 13 laga bersama AC Milan di seluruh ajang kompetisi musim ini, Gonzalo Higuain sudah mencatatkan tujuh gol. 

Angka tersebut menjadikannya pencetak gol terbanyak bagi I Rossoneri musim ini.

Kendati demikian, Gonzalo Higuain ogah jika dirinya dinggap bintang bagi AC Milan.

Penyerang asal Argentina tersebut hanya ingin tampil maksimal bagi klub besutan Gennaro Gattuso tersebut di setiap pertandingan.

Ketua Jakmania Ingin Persija Punya Bank Pemain

AC Milan selanjutnya akan menghadpai klub asal Luksemburg, Dundelange. Laga tersebut wajib dimenangkan oleh I Rossoneri jika ingin melangkah ke babak 32 Liga Europa.

“Saya tidak sabar untuk bermain. Saya ingin membantu tim. Milan v Dudelange adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami,” tukas Gonzalo Higuain.

“Kami memiliki bulan penting di depan kami sebelum liburan musim dingin. Target kami adalah pergi ke putaran berikutnya di Liga Europa dan tetap di sana di liga untuk lolos ke Liga Champions musim depan,” sambungnya dikutip dari football5star.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved