Gisel Gugat Cerai

Gisel dan Gading Akan Cerai, Akibat Orang Ketiga dan Penghasilan Gisel Lebih Besar?

Gisel dan Gading akan cerai dikabarkan adanya orang ketiga dan penghasilan Gisel lebih besar dibandingkan Gading.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten dan Gisella Anastasia. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--- Ditengah keretakan rumah tangganya yang berujung perceraian, pasangan selebriti Gisella Anastasia (28), yang akrab disapa Gisel, dan Gading Marten (36) kompak untuk saling menguatkan satu sama lain.

Pasalnya, ditengah proses penantian persidangan cerai, Gisel dan Gading diterpa isu yang tidak sedap dalam biduk rumah tangganya.

Rumah tangga Gisel dan Gading diterpa isu orang ketiga hingga isu penghasilan.

Dikabarkan Gisel memiliki pemasukan lebih tinggi ketimbang Gading

Akan tetapi, rumor mengenai orang ketiga dan finansial itu dibantah oleh Gisel dan Gading ketika menggelar jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Saya tegaskan di sini. Mengenai isu yang beredar di luar dan pemberitaan, itu tidak ada sama sekali. Kami berdua sepakat untuk berpisah. Keputusan ini memang disepakati sama-sama," kata Gading.

"Iya, itu semua tidak benar," kata Gisel.

Gisel mengatakan, mengenai kabar yang tidak sedap itu justru membuat keduanya sama-sama saling menguatkan, meskipun sedang menanti persidangan cerai.

"Dengan adanya kabar yang tidak benar itu justru kami saling menguatkan. Kami dengerin berita kalian macem-macem, saya tanya, 'Kabar mas di sana (Spanyol) gimana? Sabar ya'. Soalnya Banyaknya yang menyerang Mas Gading. Besoknya, dia lihat saya diserang, Mas Gading nguatin saya, 'Yang kuat ya non' gitu," kata Gisel.

Gisel mengatakan, hubungannya dengan Gading bukan seperti apa yang orang-orang pikirkan selama ini, yang bahwa meski pernikahannya tidak bisa dipertahankan, bukan berarti mereka harus berantem.

"Memang kami tidak seperti kalian bayangkan. Memang sih agak unik, orang bingung kami pisah enggak ada cakar-cakaran. Memang berpisah tidak ada harus masalah. Kami menghadapinya sama sama," katanya.

Meski mencoba sabar dan berusaha menyelesaikan semua masalah yang dihadapi, Gisel mengatakan, kalau mengambil langkah untuk bercerai adalah sebuah keputusan yang tidak mudah.

"Kami komit, it's not easy for everybody. Untuk pihak manapun kami ingin terlihat atau gamau nambahin masalah, tujuannya (cerai) buat lebih baik. Dan kami komit jagain Gempi kedepan," kata Gisel.

Gisel meminta kepada semua pihak untuk tidak menyerang keluarganya. Terlebih kepada putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten (Gempi) yang tidak tahu menahu soal perceraiannya dengan Gading.

"Jadi untuk berita aneh aneh tolong jangan, karena kasian Gempi. Nanti dia akan gede akan baca. Kami berdua saja mau baik-baik kok pisah buat Gempi," kata Gisel.

Gisel dan Gading Sudah Pisah Rumah Selama Satu Bulan

Tetap Berdua Asuh Anak, Gading Marten dan Gisella Belum Pikirkan Soal Rujuk

Setelah Becerai Gisella Anastasia Anggap Gading Marten sebagai Best Friend

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved