Gisel Gugat Cerai

Gisel dan Gading Akan Berikan Harta Goni-Gini kepada Gempi

Gisel mengajukan gugatan cerai kepada Gading, Gisel dan Gading sepakat soal harta gono-gini diberikan kepada Gempi.

Gisel dan Gading Akan Berikan Harta Goni-Gini kepada Gempi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten-Gisella Anastasia 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--- Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28), yang biasa disapa Gisel, sudah mempersiapkan segala hal jika bercerai dari aktor dan pembawa acara Gading Marten (36).

Gisel sudah mengajukan gugatan cerai dengan Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 19 November 2018 guna mengungkapkan rasa sakit hatinya terhadap Gading.

Gisel mengaku sudah membicarakan terkait hal-hal yang akan dirugikan dalam perpisahannya bersama Gading, satu di antaranya adalah harta goni-gini.

"Soal harta gono-gini enggak ada masalah kok. Memang ada (gugatannya), tapi sudah disepakati," kata Gisel yang ditemani Gading ketika mengadakan jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Gisel mengatakan, apa yang sudah didapatkan selama menikah dengan Gading, semua sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan suaminya itu.

Tujuannya agar rumah tangga yang sudah dibangun selama lima tahun ini bisa diselesaikan baik-baik tanpa adanya permusuhan antara Gisel dan Gading.

"Semuanya kami sudah selesaikan ya (harta gono-gini). Kami enggak mau ribut soal harta gono-gini. Sudah ada yang disepakati untuk kami berdua dan untuk Gempi," ucapnya.

Gisel mengatakan, harta goni-gini tersebut diakuinya banyak sekali yang diberikan untuk Gempi. Karena, saat ini, Gempi sedang menikmati tumbuh kembangnya.

Selain itu, tujuannya, apa yang sudah didapatkan Gisel dan Gading, bisa digunakan jika Gempi sudah besar nanti.

"Ada beberapa aset yang kami beli untuk Gempi nanti," kata Gisel.

Cincin Kawin Gisel dan Gading Hilang Sebelum Cerai

Gisel dan Gading Sudah Pisah Rumah Selama Satu Bulan

Tetap Berdua Asuh Anak, Gading Marten dan Gisella Belum Pikirkan Soal Rujuk

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved