Ayu Dewi Tidak Pernah Menyangka Ibundanya Berpulang Secepat Ini

Pesan terakhirnya cuma ibu katanya sudah capek dengan penyakitnya. Tapi, Ayu Dewi sudah berusaha menguatkannya.

Ayu Dewi Tidak Pernah Menyangka Ibundanya Berpulang Secepat Ini
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Dewi menangis saat mengikuti pemakaman ibundanya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018) malam. 

Pembawa acara dan artis peran Ayu Dewi terus menemani sang ibunda, Sekar Dewi dari berjuang melawan penyakitnya di rumah sakit hingga menghembuskan nafas terakhir.

Hal itu diungkapkan oleh suami Ayu Dewi, Regi Datau ketika ditemui usai pemakaman Sekar Dewi, di TPU Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018) malam.

"Ayu terus temani ibunya selama di rumah sakit. Hingga meninggal dunia, Ayu terus berada disamping ibunya," kata Regi Datau.

Regi menambahkan, sebenarnya Ayu sudah memiliki firasat bahwa ibundanya akan meninggal dunia. Akan tetapi, Ayu belum bisa menerimanya karena kenyataan pahit itu akan dialaminya dalam waktu dekat.

"Ayu pastinya masih syok banget. Karena memang dia sudah punya firasat. Tapi, dia tidak percaya akan secepat ini," ucapnya.

Sebelum Sekar Dewi dipanggil oleh Yang Maha Kuasa, ia menyampaikan pesan terakhir kepada Ayu, yang diungkapkan oleh Regi kepada awak media.

"Pesan terakhirnya cuman ibu katanya sudah capek dengan penyakitnya. Tapi istri saya berusaha menguatkannya. Tapi tuhan lebih sayang," ungkapnya.

Lanjut Regi, ia menilai Tuhan sangat sayang kepada mertuanya itu. Sehingga, ibunda Ayu saat ini sudah tidak merasakan sakit yang dideritanya selama ini.

"Tapi ibu sudah tidak sakit lagi. Semoga amal ibadah dan imannya diterima disisi Tuhan YME," ujar Regi Datau.

Diberitakan sebelumnya, duka mendalam dirasakan oleh pembawa acara dan artis peran Ayu Dewi yang telah kehilangan ibunda tercintanya, Sekar Dewi Budiono binti H Ramelan.

Sekar Dewi meninggal dunia pada Kamis (29/11/2018) pukul 10.02 WIB di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan, usai mendapatkan perawatan intensif atas penyakit radang paru-paru yang dideritanya selama ini.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved