VIDEO: Titi Kamal Akan Berlibur ke Eropa pada Tahun Baru 2019

Dirinya akan mengulang kisahnya pada 2005 silam di Praha, sebuah kota yang sempat dikunjunginya saat banjir melanda kawasan itu.

Aktris Titi Kamal telah menyusun agenda liburan bersama keluarganya di tahun baru.

Ia menyampaikan bahwa ada tiga negara yang masuk dalam traveling list-nya.

Ketiga negara itu adalah Republik Ceko tepatnya di Praha, Swiss dan Jerman.

Perempuan yang kini telah memiliki dua orang anak itu mengaku juga berencana mengunjungi ibunda sang suami, Christian Sugiono, yang menetap di Berlin, Jerman.

"Kita mau ke Praha, Swiss sama ke Jerman, sekalian ngunjungin mamanya Tian yang tinggal di Berlin sana ya," ujar Titi kepada Tribunnews, di Kompleks KG Group, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa sore (27/11/2018).

Menurutnya, momen traveling bersama keluarga kecilnya itu sengaja ia manfaatkan untuk merayakan momentum pergantian tahun sekaligus meluangkan sejenak waktunya bersama suami dan kedua buah hatinya, baby Juna dan baby Kai.

Ia menyadari, selama ini dirinya telah disibukkan berbagai macam agenda sehingga momen pergantian tahun pun akan ia manfaatkan khusus untuk keluarga.

"Jadi ya sambil jalan-jalan tahun baruan, sambil family time, karena dari kemarin aku lumayan pade t jadwalnya, jadi mungkin satu-satunya quality time ya saat traveling itu," kata Titi.

Titi dan keluarga nantinya akan mengunjungi salah satu kota yang memiliki arsitektur bangunan bernilai historis tinggi di Ceko.

Dirinya akan mengulang kisahnya pada 2005 silam di Praha, sebuah kota yang sempat dikunjunginya saat banjir melanda kawasan itu.

Ia pun berharap agar kali ini lokasi destinasi yang akan ia kunjungi tersebut tidak mengalami banjir seperti saat dirinya berkunjung belasan tahun lalu.

Halaman
123
Penulis: Dian Anditya Mutiara
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved