Sering Dibully, Ayu Ting Ting Ciptakan Lagu Jangan Gitu Dong

Pedangdut Ayu Ting Ting (26) meluncurkan dua buah single baru, dalam sebuah album kompilasi yang bertajuk 'Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection'.

Sering Dibully, Ayu Ting Ting Ciptakan Lagu Jangan Gitu Dong
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ayu Ting Ting dalam acara peluncuran album kompilasi 'Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection', di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, BANGKA - Pedangdut Ayu Ting Ting (26) meluncurkan dua buah single baru, dalam sebuah album kompilasi yang bertajuk 'Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection'.

Dalam album produksi Hitsrecords yang bekerjasama dengan label Star Media Nusantara dan CFC, Ayu Ting Ting menelurkan dua karya lagu yang bertajuk 'Jangan Gitu Dong' dan 'Bulan Dalam Kolam'.

Ada yang menarik dibalik cerita lagu 'Jangan Gitu Dong' karya Ayu Ting Ting, yakni dimana lagu tersebut mengisahkan dirinya yang sering di bully dan di hina oleh warganet di media sosial.

Ayu Ting Ting menjelaskan kalau lagu 'Jangan Gitu Dong', merupakan karya dari fashion stylistnya bernama Wisnu, yang kasihan dengan dirinya yang terus menerus di bully di media sosial.

"Jadi, dia kasihan sama saya karena sering di bully. Nah, melihat saya sering di bully di media sosial, dia buat lagu ini yang intinya, 'jangan gitu dong sama Bu Ayu' gitu," kata Ayu Ting Ting dalam acara peluncuran album kompilasi 'Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection', di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

Pemilik nama Ayu Rosmalina ini menjelaskan kalau lagu 'Jangan Gitu Dong' menceritakan tentang seorang wanita, yang terus dikucilkan oleh laki-laki disekelilingnya.

Ayu Ting Ting dalam acara peluncuran album kompilasi 'Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection', di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).
Ayu Ting Ting dalam acara peluncuran album kompilasi 'Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection', di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi lagu ini ceritanya soal wanita culun, yang terus dikucilkan sama cowok-cowoknya itu. Tapi padahal, kalau sudah dandan, jadi cantik," ucapnya.

Lanjut Ayu, pelantun 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' ini berharap karyanya dalam album kompilasi bersama dengan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan label Star Media Nusantara (SMN), bisa laris terjual.

"Ya semoga aja album ini laris terjual atau dibeli sama penggemar kita semua," ujar Ayu Ting Ting. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved