Menyaksikan Film Jepang di Pekan Sinema Jepang Mulai 7 Desember 2018

Ada 36 judul film bakal diputar dalam Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia para pekan depan mulai 7 hingga 16 Desember 2018.

Menyaksikan Film Jepang di Pekan Sinema Jepang Mulai 7 Desember 2018
dok. google
Ilustrasi menonton film. 

WARTA KOTA, PALMERAH---Ada 36 judul film bakal diputar dalam Pekan Sinema Jepang 2018 di CGV Grand Indonesia para pekan depan mulai 7 hingga 16 Desember 2018.

Ke-136 film dalam Pekan Sinema Jepang itu dibagi dalam enam kategori: New J-Director , New J-Film, Samurai Historical, Kira-kira Teen, Tokusatsu Special Effect, dan Documentary.

"Dalam rangka memperdalam pengertian dan memperbanyak pertukaran budaya melalui film. Kali ini kami menyediakan karya-karya baru," kata Katsura Toda dari Divisi Seni dan Budaya Badan Urusan Kebudayaan Pemerintah Jepang, seperti dilansir Antaranews.com, Selasa (27/11/2018).

Selain pemutaran film, Pekan Sinema Jepang juga menyediakan berbagai kegiatan menarik untuk publik dan filmmakers, di antaranya workshop mengenai special effect (Tokusatsu), serta diskusi dengan produser dan aktor Jepang selama kegiatan ini berlangsung.

Pekan Sinema Jepang ini merupakan bentuk rangkaian perayaan 60 tahun hubungan diplomatik antara Jepang dan Indonesia.

Dengan adanya pekan sinema bisa meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan Jepang.

"Memperingati hubungan antara Indonesia dan Jepang, saya senang sekali bisa memperkenalkan film-film Jepang ke masyarakat Indonesia yang terkenal dengan keberagaman budaya dari Indonesia itu sendiri," katanya.

Dian Sastrowadoyo Memulai Debut sebagai Produser di Film Guru-guru Gokil

Politisi PDIP Ajak Anak Pesisir Jakarta Nonton Film Edukatif

Film Box Office di Penghujung Tahun 2018 dari Fox Movies, Film Hollywood dan Blockbuster

Editor: Aloysius Sunu D
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved