Gisel Gugat Cerai

Gisel dan Gading Sudah Pisah Rumah Selama Satu Bulan

Sebelum sepakat cerai, Gisel dan Gading sudah pisah rumah selama satu bulan dan sudah cekcok selama 1,5 tahun.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Gading Marten-Gisella Anastasia. 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU--- Sebelum sepakat bercerai, pasangan selebriti Gisella Anastasia (28), yang akrab disapa Gisel, dan Gading Marten (36) sudah pisah rumah selama satu bulan dan telah cekcok selama 1,5 tahun.

Ada sebuah permasalahan besar yang membuat Gisel dan Gading harus bertengkar selama ini sehingga harus pisah rumah selama satu bulan.

Akan tetapi, Gisel dan Gading tidak mau menyalahkan masing-masing mengenai sumbu permasalahan mereka selama ini yang dimulai dengan pisah rumah selama satu bulan.

Untuk menyelesaikan masalah mereka, Gisel dan Gading sepakat pisah rumah demi kehidupan yang lebih baik bagi pribadi masing-masing.

Gisel dan Gading kompak tidak mau menceritakan apa permasalahan mereka, hingga mengorbankan pernikahannya yang berusia lima tahun itu.

"Mau sampai kapan pun, saya tidak akan cerita soal maslaah kami. Memang kami enggak mungkin enggak ada masalah. Tapi, biar kami berdua saja yang tahu apa masalahnya," tegas Gisel ketika menggelar jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018).

"Tapi, saya bukannya tidak mau mempertahankan. Kami berdua sudah berupaya untuk mempertahankan rumah tangga kami. Tapi, ini hasilnya (cerai)," kata Gisel.

Gisel mengaku ada masalah besar dengan Gading beberapa bulan lalu, sehingga keduanya sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

"Puncaknya beberapa bulan lalu," kata Gisel.

Karena permasalahan yang besar itu dan tidak menemui titik temu, Gisel dan Gading sepakat untuk tidak tinggal satu rumah lagi.

Sementara itu, putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten (Gempi) mengikuti kemauannya untuk tinggal bersama ayahnya atau ibunya.

"Kami sudah pisah (rumah). Sudah tidak tinggal bareng lagi itu sejak awal bulan November," kata Gading Marten yang juga enggan membeberkan apa masalah tidak tinggal serumahnya itu.

Mengenai Gempi, Gisel mengatakan, kalau putrinya bebas memilih untuk tinggal bersama siapa. Akan tetapi, hak asuh tetap berada di tangan Gisel.

"Hak asuh tetap sama aku. Cuman, Gempi fleksible mau tinggal sama siapa aja. Kami juga tidak meributkan itu. Semua sudah disepakati," kata Gisel.

Tetap Berdua Asuh Anak, Gading Marten dan Gisella Belum Pikirkan Soal Rujuk

Gading Marten: Saya Ingin Lihat Gisel Bahagia

Setelah Becerai Gisella Anastasia Anggap Gading Marten sebagai Best Friend

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved