Breaking News:

Di Penjara, Ratna Sarumpaet Banyak Membaca Buku Religi

Selama mendekam di rutan Polda Metro Jaya, tersangka kasus berita hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet banyak membaca buku religi.

Warta Kota/Henry Lopulalan
Tersangka kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet, hendak menjalani pemeriksaan kejiwaan di Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokes) Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Rabu (10/10/2018). 

TERSANGKA kasus berita hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet hingga kini masih berada di rumah tahanan Polda Metro Jaya. 

Ia masuk bui setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan yang dialaminya.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas menyebut selama di rutan, ibunda artis Atiqah Hasiholan ini selalu menjalani rutinitasnya dengan membaca buku-bukut religi yang dibawakan oleh anak-anaknya ketika menjenguk.

"Dia lebih sering baca buku ya, terutama buku tentang agama. Anak-anaknya kalau datang jenguk sering membawakan buku untuk beliau," kata Barnabas saat dihubungi, Rabu (28/11/2018).

Selain itu, kondisi kesehatan Ratna juga cukup baik selama di rutan, meski sempat menurun beberapa minggu lalu lantaran pola makan yang tak teratur.

Kemudian, kata Barnabas, kedua anak Ratna yakni Atiqah Hasiholan dan Fathom Saulina juga masih terus menjenguk ibunya dengan membawa beras merah dan obat-obatan untuk ibunya tersebut.

"Baik ya, kondisinya sekarang baik sehat. Tidak seperti beberapa minggu lalu yang sempat ngedrop karena dia kan tidak mau makan. Kemarin sempat tidak ada nafsu makan," jelasnya.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved