Borussia Dortmund Ingin Beli Hakimi dari Real Madrid

Dormund sangat ingin menjadikan Hakimi sebagai pemain mereka. Hal itu ditegaskan oleh CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Borussia Dortmund Ingin Beli Hakimi dari Real Madrid
Last World of Foootball
Achraf Hakimi 

PENGELOLA Borussia Dortmund tidak puas dengan kesepakatan peminjaman bek Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Mereka ingin membeli pemain asal Maroko itu dari Los Blancos.

Dortmund ingin membeli Hakimi karena penampilannya yang apik pada musim ini.

Pelatih Dortmund, Lucien Favre, bisa memainkan Achraf sebagai bek kanan atau kiri dan dia dapat memainkan kedua peran itu dengan sangat baik.

Hakimi pun selalu dapat kesempatan bermain di Dortmund, hal yang tidak dia didapatkan di Madrid selama dua musim terdahulu.

Dortmund meminjam Hakimi dari Madrid pada awal musim 2018-2019. Dia dipinjamkan ke Dortmund dengan durasi dua tahun, tetapi Madrid tidak memasukkan klausul pembelian pemain berusia 20 tahun itu di akhir masa peminjaman.

Dormund sangat ingin menjadikan Hakimi sebagai pemain mereka. Hal itu ditegaskan oleh CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Liverpool Siap Matikan Langkah Neymar

Dia tidak ingin Hakimi hanya sekedar numpang lewat di Signal Induna Park.

"Mudah-mudahan saja kami bisa mengumumkan hal yang sama dengan Achraf Hakimi, tetapi kami juga tahu bahwa itu tidak akan mudah," ucap Watzke, seperti dilansir Diario AS.

Penampilan Hakimi di Dortmund di luar ekspektasi. Hingga sejauh ini dia telah mencetak enam assist dan satu gol di semua laga yang dia mainkan.

Hakimi dapat beradaptasi dengan baik di Dortmund. Saat dimainkan sebagai bek kiri, Hakimi mampu beradaptasi dengan baik dan hal yang sama diperlihatkannya ketika bermain sebagai bek kanan.

Berita Ini Hanya Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (28/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved