Kriss Hatta Akhirnya Buka Suara Terkait Foto Mesra Sama Wanita

Foto mesra Kriss Hatta di sebuah restoran beredar di dunia maya. Kriss Hatta akhirnya buka suara terkait foto mesra itu.

Istimewa
KRISS Hatta 

BEREDAR sebuah foto mesra di media sosial antara pemain sinetron Kriss Hatta (30), dengan seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Foto mesra Kriss Hatta dengan seorang wanita itu tampak keduanya sedang berada disebuah restauran.

Tentu, foto mesra Kriss Hatta itu mengundang reaksi warganet atau netizen di media sosial.

Pasalnya, prahara rumah tangga Kriss Hatta dengan Hilda Fitria belum menemui titik terang. Meski keduanya saling membuat laporan ke pihak yang berwajib.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018) Kriss Hatta buka suara terkait wanita yang ada dalam foto tersebut.

"Jadi wanita itu tuh adiknya teman gua yang bernama Rizky. Rizky teman gua. Nah wanita ini tuh sama gua sudah kayak adik dan kakak," kata Kriss Hatta.

Kriss mengungkapkan bahwa foto mesra yang seakan ia dan wanita tersebut berdekatan jaraknya, dijelaskan olehnya bahwa saat itu sedang melihat handphone.

"Itu kan gua lagi ngeliat handphone, lagi ngedit foto-foto yang udah gua foto selama di Bandung. Gua kepo. Kiok serius amat sih lihat handphone lihat apaan. Makanya seakan akan cewek ini kayak dekat sama gua padahal mah nggak ya kan gua udah punya pacar," ucapnya.

Kriss menjelaskan bahwa keberadaannya dengan wanita tersebut, sedang pergi ke Bandung, Jawa Barat. Kepergiannya pun tidak hanya berdua saja.

Rupanya Kriss pergi ke Bandung dengan teman-temannya termasuk wanita tersebut, yang berjumlah tujuh orang.

"Tapi ke posting yang sekarang cuman berdua. Yaudahlah yang penting gua udah minta maaf sama ceweknya," ucapnya.

"Gua juga udah minta maaf sama pacarnya. Gua udah minta maaf sama kakaknya. Sorry bgt dengan muncul berita-berita di sosial media yang enggak enak," tambahnya.

Lanjut Kriss, ia sangat kecewa dengan adanya foto dirinya bersama wanita yang disebut sebagai adik dari temannya itu, selagi di Bandung.

"Ya gua sangat kecewa dengan akun itu. Harusnya lebih detail lagi untuk mencari tau kebenarannya, baru di up ke media sosial," ujar Kriss Hatta. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved