Breaking News:

Ini Kriteria Orang-orang yang Berhak Hadiri Reuni Akbar 212 Menurut Rizieq Shihab

Ajakan dan imbauan tersebut disampaikan langsung oleh Rizieq Shihab dari Kota Makkah, Arab Saudi.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Imam Besar FPI Rizieq Shihab tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017). Rizieq Shihab diperiksa terkait kasus dugaan makar untuk tersangka Sri Bintang Pamungkas dan Rachmawati Soekarnoputri. 

IMAM Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengajak seluruh Umat Islam di Indonesia menghadiri acara Reuni Akbar 212 yang akan digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Minggu (2/12/2018) mendatang.

Ajakan dan imbauan tersebut disampaikan langsung oleh Rizieq Shihab dari Kota Makkah, Arab Saudi.

Rizieq Shihab menjadi penceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin (26/11/2018) malam.

Menantu Rizieq Shihab Ajak Massa Putihkan Jakarta Saat Reuni Akbar 212

Ribuan orang yang tersebar di beberapa masjid di Jakarta dapat menyaksikan dan mendengarkan ceramah Rizieq Shihab yang disiarkan melalui live streaming.

Jemaah tersebut antara lain berada di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Majid Jami' Assa'adah di Poltangan, Masjid Jami' An-Nur di Slipi, serta Majelis Assolatu 'Alannabi dan majelis Anwarul Hidayah di Cawang.

Pada bagian akhir ceramahnya tentang 20 kekuatan si penista agama, Rizieq Shihab mengimbau agar massa menghadiri acara Reuni Akbar 212 yang akan dilaksanakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018).

Air Hujan Bakal Dikembalikan ke Bendung Koja Kali Bekasi,Tidak Dibuang ke Kalimalang

Menurutnya, Reuni Akbar 212 merupakan ajang untuk menyatukan tekad dan kekuatan dalam meraih kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2019.

"Dalam aksi 411 walaupun harus ditembaki aparat di depan Istana. Dalam aksi 212 walaupun digembosi aparat di mana-mana, tapi Umat Islam tetap berdatangan dengan ikhlas penuh pengorbanan dan semangat ukhuwah Islamiyyah, serta kerja keras membela agama bangsa dan negara. Ingat, ini tiga modal utama Umat Islam saat itu," tutur Rizieq Shihab dalam video unggahan akun YouTube Front TV, Senin (26/11/2018) malam.

Berikut ini ajakan dan imbauan Rizieq Shihab untuk menghadiri acara Reuni Akbar 212:

Kecamatan Jatinegara Gerebek Sampah di Kali Cipinang, Berharap Warga Mencontoh

Saya dari kota suci Makkah Almukarromah mengajak dan menyerukan kepada seluruh Umat Islam di tanah air Indonesia, untuk tancapkan niat dan bulatkan tekad serta kobarkan semangat, untuk kembali memenangkan perjuangan umat Islam di Pilpres dan Pileg 2019.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved