Gisel Gugat Cerai

Gisella Anastasia Akan Ajak Gading Marten Hadiri Sidang Cerai?

Biduk rumah tangga pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36), sebentar lagi akan disidangkan dan diselesaikan bersama majelis

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gading Marten dan Gisella Anastasia di acara Oriflame 'Brand Ambassador Grand Launch', di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). 

BIDUK rumah tangga pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36), sebentar lagi akan disidangkan dan diselesaikan bersama majelis hakim.

Gisella Anastasia akan menyelesaikan prahara rumah tangganya bersama Gading Marten, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,  5 Desember 2018.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Gisella Anastasia, Andreas Sapta ketika ditemui di gedung Trans TV,  Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

"Saya baru dapat pesan dari Pengadilan Senin (26/11/2018) malam, kalau persidangan itu digelar 5 Desember 2018," kata Andreas Sapta.

Andreas mengatakan kalau dirinya sudah memberikan kabar kepada Gisel mengenai agenda persidangan tersebut.

Setelah Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Pergi ke Korea Selatan untuk Tenangkan Diri

Selain memberitahukan, Andreas juga meminta Gisel untuk hadir kedalam persidangan cerainya, yang didaftarkan medio 19 November 2018 dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

"Saya juga meminta Gisel untuk hadir sebagai prinsipal sekaligus penggugat. Karena memang dalam aturan persidangan, prinsipal penggugat wajib hadir dalam persidangan," ucapnya.

Namun, akankah Gisel mengajak Gading untuk hadiri persidangan? Andreas mengaku dirinya tidak tahu kedepannya apakah mereka berdua akan hadiri persidangan atau tidak.

Akan tetapi, Andreas yakin kalau Gisel akan menghubungi Gading memberitahukan kabar agenda persidangan cerai mereka. Karena, komunikasi Gisel dan Gading masih berjalan begitu lancar.

"Sepertinya akan diinfokan. Karena sejauh ini, komunikasi mereka masih jalan aja. Karena untuk anak sih selama ini," ujar Andreas Sapta.

Diberitakan sebelumnya, kabar perceraian awalnya hanya gosip belaka saja, dimana Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Sementara itu, Gisella Anastasia dinikahi oleh Gading Marten di Bali, pada 14 September 2013 silam. Pernikahan mereka pun jarang terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved