Breaking News:

Disebut Pelakor oleh Netizen, Icha Gwen Stres

SOSOK Icha Gwen menjadi sorotan di tengah prahara rumah tangga pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (38).

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Icha Gwen ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018). 

SOSOK Icha Gwen menjadi sorotan di tengah prahara rumah tangga pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (38).

Wanita yang berprofesi sebagai model dan Disc Jockey (DJ) itu digosipkan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Sebab, beredar video yang viral di media sosial yang merekam momen-momen diduga Icha Gwen dan Gading Marten berciuman di sebuah tempat yang diduga diskotek.

Keluarga Korban Lion Air PK-LQP: Boeing Pemegang Salah Paling Besar

Icha Gwen harus pasrah menerima hinaan dari netizen atau warganet, karena dirinya dianggap menjadi orang ketiga dan perusak rumah tangga atau Perebut Lelaki Orang (Pelakor), dari kisruh pernikahan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Hinaan para netizen atau warganet itu dilontarkan dalam setiap unggahan foto Icha Gwen di media sosial instagram, sehingga membuatnya merasa stres.

"Iya, aku dibawa-bawa karena video di akun gosip itu. Saya agak pusing dan agak stres sih jadinya," ungkap Icha Gwen ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Satu Orang Tewas Kehabisan Oksigen saat Kebakaran di Ciracas

Pemilik nama lengkap Linda Agustari itu mengaku awalnya tak ingin menghiraukan hinaan dari netizen. Akan tetapi, hinaan yang ia dapatkan juga ditujukan kepada anaknya, yang saat ini sudah berusia sembilan tahun.

"Tadinya biasa aja mau enggak peduli gitu, tapi netizen bawa-bawa anak saya dan jelekin anak saya. Nah, di situ saya kepancing emosinya," ucapnya.

Icha Gwen menerima hinaan dari para warganet yang mengatakan anaknya nanti akan terkena karma, akibat ulahnya yang dituding menjadi orang ketiga itu.

"Iya komennya begitu, 'Awas karmanya ke anak' gitu. Terus nanti anaknya udah gedenya kayak mamanya. Gitu aja sih, cuma buat stres juga," aku Icha Gwen. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved