Direktur AS Roma Kaget dengan Kondisi Buruk Real Madrid

Akhir pekan lalu, Karim Benzema dkk kalah 0-3 dari tim papan tengah, Eibar. Akibatnya, Los Blancos terperosok ke peringkat keenam.

Direktur AS Roma Kaget dengan Kondisi Buruk Real Madrid
Goal
Pemain Real Madrid dikalahkan 0-3 oleh Eibar 

DIREKTUR AS Roma, Monchi, mengaku terkejut dengan performa Real Madrid musim ini.

Meski masih perkasa di Liga Champions, menang tiga kali dan sekali kalah, El Real bermain buruk di liga domestik.

Akhir pekan lalu, Karim Benzema dkk kalah 0-3 dari tim papan tengah, Eibar. Akibatnya, Los Blancos terperosok ke peringkat keenam di papan klasemen La Liga Spanyol.

Mereka tertinggal enam poin dari Sevilla yang berada di puncak klasemen. Tengah pekan ini AS Roma menjamu Real Madrid di laga kelima Liga Champions.

"Dari sisi motivasi AS Roma 100 persen sangat siap menghadapi Real Madrid. Liga Champions musim lalu sangat fantastis ketika kami menembus semifinal. Musim ini Roma melakukan banyak perubahan dan sedang dalam proses transisi dan makin dekat untuk menemukan skuad ideal. Pemain sudah saling memahami," tutur Monchi.

Eks Ketua Klub Sevilla itu menambahkan, "Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu kami memang kalah 0-3, tapi kali ini saya pastikan sangat berbeda. Saya melihat tim ini memiliki ambisi yang besar untuk mengalahkan Real Madrid, sekaligus mendapat tiket sistem gugur."

Kinerja Real Madrid Buruk, Sergio Ramos jadi Sorotan

Menurut Monchi, ini adalah saat terbaik bagi Roma untuk mengalahkan Real Madrid.

Dia menilai kondisi skuad Santiago Solari itu sedang menurun. Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus dan banyaknya pemain yang cedera menjadi penyebabnya.

Meski demikian, Monchi menyebut Real Madrid adalah tim besar dan akan melewati masa-masa buruk itu secepat mungkin.

Monchi bahkan memprediksi El Real tetap salah satu favorit juara Liga Champions musim ini. Karim Benzema menjadi pemain yang paling berbahaya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (27/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved