Billy Syahputra Didatangi Almarhum Kakak Lewat Mimpi, Dipesan Agar Jadi Orang Baik

Pembawa acara dan artis peran Billy Syahputra mengaku memimpikan kakak kandungnya, Olga Syahputra yang sudah meninggal dunia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Syahputra didatangi almarhum kakaknya dalam mimpi. 

PEMBAWA acara dan artis peran Billy Syahputra mengaku memimpikan kakak kandungnya, Olga Syahputra yang sudah meninggal dunia.

Billy Syahputra mengatakan ketika tidur pada Senin (26/11/2018), ia memimpikan Olga Syahputra dalam tidur malamnya itu.

Dalam mimpi, kakak kandungnya itu memberikan sebuah pesan yang berguna bagi dirinya.

"Mimpinya itu Olga selalu kasih pesen Bily jadi orang baik, jangan pernah sombong sama siapapun, dan kalau bisa jangan punya masalah sama siapapun," kata Billy Syahputra ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Billy mengungkapkan, setelah Olga datang lewat mimpi, saat terbangun dirinya langsung merenung dan memikirkan masalahnya dengan Kriss Hatta, selebritas yang dikabarkan menjadi suami kekasih Billy, Hilda Fitria.

"Ketika ada masalah seperti ini Billy merenung, 'ya allah kok gua jadi punya masalah? gua kan enggak mau cari musuh dan enggak pengen punya musuh' gitu," ucapnya.

"Setiap manusia itu punya masalah, kita harus berpikir positif dan yang paling penting ketika masalah ada gmn caranya masalah itu diselesaikan dengan baik," tambahnya.

Akan tetapi, ketika ia terseret dalam permasalahan kekasihnya itu, Billy enggan menyalahkan Hilda Fitria. Akan tetapi, Billy menyadari kalau ada permasalahan yang besar yang harus diluruskan hingga menyeret namanya.

"Pihak sana (Kriss Hatta) terus menerus mengilangi kesalahan yang sama dan tidak sesuai apa yang benar. Contoh kayak buku nikah, buku itu keadaannya tidak sesuai dengan data aslinya Hilda. Tapi dia (Kriss Hatta) pergunakan terus dan akhirnya pendukung pihak sana makin jadi dan semakin dihujat," jelasnya.

Billy mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya tidak tega menjebloskan Kriss Hatta kedalam penjara. Namun, Billy kesal karena Kriss Hatta terus menerus memojokannya.

"Billy itu sebenarnya tipe orang yang enggak tega. Tapi dia (Kriss Hatta) terus mengulangi. Billy berpikir kasihan kalo kenapa-kenapa dia masuk ke dalam penjara. Tapi, dia sendiri yang melakukan dan merugikan diri dia sendiri," tuturnya.

Lanjut Billy, ia menganggap semesta mendukungnya menyelesaikan masalah Hilda dan Kriss Hatta, yang menyeret namanya itu.

Terbukti, penyidik Polda Metro Jaya meneruskan laporan Hilda Fitria dan menetapkan Kriss Hatta menjadi tersangka, atas kasus pemalsuan dokumen.

"Akhirnya kita menindak lanjuti hal ini. Akhirnya terbukti dia (Kriss Hatta) jadi tersangka dan ketika Billy mimpi almarhum Olga, Billy mikir, 'wah kalau misalnya lo minta maaf sama mamanya Hilda sama Hilda, insyaallah demi tuhan Billy akan memohon Hilda sama mamanya untuk mencabut laporan itu'. Tapi kalau dia masih ngeyel yaudah kita lanjutin aja," ujar Billy Syahputra.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved