VIDEO: Jalan Arjuna Selatan Banjir, Banyak Sepeda Motor Mogok

Sepanjang Jalan Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat diterjang banjir yang tinggi air mencapai sekitar 35 sentimeter.

Sepanjang Jalan Arjuna Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat diterjang banjir yang tinggi air mencapai sekitar 35 sentimeter.

Vito (35) selaku pengendara motor mengaku motornya mogok lantaran terendam banjir.

"Yang seperti ini (motor mogok) menyusahkan pak. Sering banget banjir di sini (Jalan Arjuna Selatan). Jadinya mogok begini. Karburatornya kemasukkan air," kata Vito ketika memperbaiki motornya di pinggir Jalan Arjuna Selatan, pada Senin (26/11/2018).

Terpantau hujan masih mendera wilayah Kota Jakarta Barat. Salah satu titik banjir pun ada di Jalan Arjuna Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk. Beberapa pengendara sepeda motor terpantau nekat melintas di jalan yang kini tertutupi oleh banjir.

Terlihat saluran air tak berfungsi baik. Selama hujan masih turun deras, tampak genangan di jalan tol Jakarta - Merak ini mengalir ke Jalan Arjuna Selatan.

Sehingga, ruas Jalan Arjuna Selatan itu banjir dan terus meninggi nyaris setinggi ban motor. Beberapa pengendara motor yang mogok pun tampak menepikan kendaraannya.

"Jalan ini seringkali banjir pak. Kalau diterobos mogok, tapi kalau enggak diterobos, kaga bisa pulang juga. Habisnya enggak ada jalan lain ya pak. Haduuh," kata seorang pengendara motor, Ano (29).

Penulis:
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved