Sudah Punya Anak Dua, Titi Kamal Ingin Tubuhnya Tetap Begini

Titi Kamal mengaku tetap menjaga bentuk tubuhnya, meski sudah berstatus ibu dua anak.

Sudah Punya Anak Dua, Titi Kamal Ingin Tubuhnya Tetap Begini
Warta Kota
Titi Kamal 

Sudah memiliki dua anak dari pernikahannya bersama dengan aktor Christian Sugiono, tubuh aktris Titi Kamal (36) masih terlihat ideal.

Titi Kamal mengaku tetap menjaga bentuk tubuhnya, meski sudah berstatus ibu dua anak. Untuk menjaga tubuhnya itu, ia mengatakan hanya berolahraga saja.

"Iyah jadi aku emang rutin olahraga sih. (Selain jaga bentuk tubuh) aku harus tetap olahraga untuk menjaga kesehatan," kata Titi Kamal ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

Rajin berolahraga dikarenakan Titi menginginkan tubuhnya itu tetap ideal. Tidak terlihat gemuk dan juga terlalu kurus. Sehingga, olahraga menjadi kunci utama menjaga bentuk tubuhnya.

"Karena aku memang pengin berat badan segini karena sudah pas kayaknya. Alhamdulilah berat udah kembali normal dari lahiran kemarin. Sekarang tinggal di-maintaince aja," ucapnya.

Selain olahraga, Titi menjelaskan kalau ia juga menjaga pola makannya. Pastinya, olahraga tanpa menjaga pola makan, tubuhnya itu tidak akan bisa ideal sampai saat ini.

"Makanan dijaga, aku sih makan nasi merah, buah-buahan, sayur juga, tidur cukup sama olahraga tiga kali seminggu itu aja," ungkapnya.

Tidak sendirian, Titi mengatakan kalau ia sering olahraga dengan ditemani oleh anak sulungnya. Hal itu ia lakukan, selain menjaga tubuhnya, ia ingin menghabiskan waktu banyak bersama dengan anaknya.

Titi menjelaskan, bersama anak, ia anggap olahraganya sambil bermain. Ia sering naik sepeda, ice skating, dan lain-lainnya bersama dengan anak.

"Pokoknya demi anak aku mau lakuin apa aja. Pokoknya biar bisa tetep fit sekeluarga," ujar Titi Kamal. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved