Isak Tangis Pecah Mengiringi Pemakaman Kecelakaan Maut Rombongan Santri

Suasana haru biru begitu terasa saat prosesi pemakaman korban kecelakaan maut rombongan santri.

Isak Tangis Pecah Mengiringi Pemakaman Kecelakaan Maut Rombongan Santri
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suasana haru biru begitu terasa saat prosesi pemakaman korban kecelakaan maut rombongan santri. Isak tangis pecah ketika Ahmad Sofyan Sohri satu dari korban dikebumikan di Pemakaman Karang Mulya, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Senin (26/11/2018). 

SUASANA haru biru begitu terasa saat prosesi pemakaman korban kecelakaan maut rombongan santri.

Isak tangis pecah ketika Ahmad Sofyan Sohri satu dari korban dikebumikan di Pemakaman Karang Mulya, Karang Tengah, Kota Tangerang pada Senin (26/11/2018).

Seperti diberitakan Warta Kota sebelumnya kecelakaan maut tersebut terjadi di Flyover Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (25/11/2018) kemarin.

Mobil pikap yang membawa rombongan santri tersebut terbalik hingga menyebabkan 3 orang meninggal dan 20 orang mengalami luka-luka.

Derai air mata keluarga tak bisa dibendung saat jenazah Sofyan hendak dishalatkan.

Kapolrestro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan turut mengantar mendiang hingga ke tempat persemayaman.

"Orang yang meninggal pada saat menuntut ilmu, apalagi ilmu agama maka dia dalam keadaan mati syahid," ujar Harry saat dijumpai di lokasi pemakaman korban, Senin (26/11/2018).

Ia menjelaskan, para santri asal Ponpes Miftahul Huda pimpinan KH Noval ini mengalami kecelakaan setelah menghadiri acara maulid di Ponpes Pimpinan KH Rosyid, di Karang Tengah, Kota Tangerang.

Menurutnya, setelah kecelakaan tersebut terjadi pihaknya terus menerus melakukan pengawalan terhadap korban maupun perkembangan kasus ini.

"Saya sudah perintahkan seluruh jajaran untuk dampingi. Mulai dari santri dan korban yang meninggal, ini harus kita kawal," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved