VIDEO: Rizky Febian Luncurkan Album Terbarunya, Jejak

Penantian panjang penyanyi Rizky Febian akhirnya tiba, setelah hampir 4 tahun bermusik kini ia merilis sebuah album 'Jejak'.

Penantian panjang penyanyi Rizky Febian akhirnya tiba, setelah hampir 4 tahun bermusik kini ia merilis sebuah album 'Jejak'.

"Alhamduhlillah di tanggal 23 November ini saya rilis album pertama dalan hidup dan karier saya. Pencapaian yang saya tunggu-tunggu dari perjalanan karier saya, memang ini yang saya tunggu-tunggu," ujar Rizky di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2018).

'Jejak' merupakan perwakilan dari perjalanan bermusik dari Rizky, album ini juga sebagai bentuk kedewasaan dalam segi bermusik.

Dalam album ini ada sembilan lagu baru, tema percintaan masih menjadi pilihan anak dari pelawak Sule, meski tetap mengambil tema percintaan Rizky mengaku ada nuansa yang berbeda.

Rizky mempercayai karya-karyanya untuk diproduksi bersama dengan beberapa produser musik seperti laleilmanino (Lale, Ilman, Nino), Rudi Pohang, dan Ajeir Effendi.

"Ada selain tim Net talent Management ada Laleilmanino trus ada Rudi Pohang dan Ajier t five yang bergabung sama Ikky untuk bikin album itu trus ada mas Bowo untuk vokal director ada Irvan yang membantu laleilmanino banyak sebenernya tim yang mendukung mensupporr dari Net talent management aja berpuluh-puluh orang untuk proses semuanya membangun untuk album ini," katanya.

Selain merilis album pada hari yang sama Rizky juga merilis single yang diambil dari album itu dengan judul 'Menari'.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved