Diduga Mabuk, Pengemudi Lawan Arah Alami Kecelakaan di Tambora

Pasangan muda mudi mabuk bermobil melawan arah dan kecelakaan di Tambora, Jakarta Barat.

Diduga Mabuk, Pengemudi Lawan Arah Alami Kecelakaan di Tambora
Warta Kota
Ilustrasi 

PASANGAN Billy Albuchori (21) dan Marsha Siregar (19) mengalami kecelakaan di Jalan Raya Latumenten, tepatnya di dekat Season City, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (25/11/2018) sekira pukul 01.00 WIB.

Keduanya diduga berada dalam pengaruh minuman keras setelah melawan arah saat mengendarai mobil BMW bernopol B 1321 NBC.

Ketika itu Billy memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya terjadi tabrakan dengan mobil Toyota Kijang Innova bernopol B 1928 PZT yang dikemudikan Rey Sien Wijaya Kusuma (25) dan Stevani Salim (25).

“Mereka langsung tidak sadarkan diri dan dibawa oleh masyarakat ke rumah sakit,” ungkap seorang warga sekitar, Hendra (42).

Menurut Hendra, kejadian itu bermula saat dirinya asik mengopi di sekitaran lokasi kecelakaan. Pada saat itu secara tiba-tiba dirinya melihat mobil BMW melawan arah di jalur TransJakarta dan menabrak mobil Toyota Kijang Innova.

“Itu kedengarannya keras banget. Mobil Innova-nya sampe hancur. Itu pas kejadian, di dalam mobil BMW ada pasangan cuma pakai pakaian dalam,” kata Hendra.

Kasat Lantas Jakarta Barat, AKBP Ganet Sukoco mengatakan para pengemudi dan penumpang mobil yang terlibat kecelakaan harus menjalani perawatan di RS Sumber Waras, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Lukanya tidak cukup parah tapi satu penumpang wanita tidak sadarkan diri,” ucapnya.

Ganet sendiri enggan menjelaskan secara detil perihal peristiwa kecelakaan. Menurut Ganet, pihaknya masih melakukan pemeriksaan secara intensif terkait penyebab kecelakaan yang dikabarkan dalam keadaan tidak berpakaian itu.

“Bohong itu (tidak menggunakan pakaian). Hoax!,” jawab Ganet.

Sementara itu ayah Rey, Ipong Hembing memastikan bahwa anaknya tersebut dalam kondisi tidak mengalami luka parah. Meski demikian, dirinya mengungkapkan bahwa sang buah hati tampak shock dengan kejadian tersebut.

“Yah masih trauma sih,” kata Ipong.

Ipong sendiri menceritakan dari hasil tes urine yang dilakukan pihak rumah sakit, kedua remaja itu diketahui berada dalam pengaruh alkohol. Bahkan ketika dibawa ke UGD keduanya hanya menggunakan pakaian dalam.

Adapun kedua kendaraan yang mengalami tabrakan selanjutnya diamankan ke Unit Laka Lantas Jakarta Barat.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved