Liga 1

Patrich Wanggai Kecewa Hasil Imbang Persib Kontra Perseru

Kemenangan Maung Bandung julukan Persib buyar setelah Perseru mampu menyamakan skor saat laga tinggal menyisakan beberapa detik lagi.

Patrich Wanggai Kecewa Hasil Imbang Persib Kontra Perseru
Bola.com
Patrich Wanggai 

PENYERANG Persib Bandung Patrich Wanggai menyayangkan hasil imbang 2-2 saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 23 November 2018.

Kemenangan Maung Bandung buyar setelah  Perseru mampu menyamakan skor saat laga tinggal menyisakan beberapa detik lagi. 

Padahal, dalam laga tersebut Wanggai pantas dinobatkan sebagai Man of The Match berkat sumbangan satu gol dan satu assist-nya terhadap gol Jonathan Bauman. 

"Hasil ini rasanya kurang lengkap. Coba kalau pertandingan kemarin hasilnya menang, saya dan semua pemain lain juga pasti senang dan situasinya pasti berbeda," papar pemain bernomor punggung 88 tersebut.

Aprilia Manganang Sebut Kekuatan di Proliga Merata

Oleh karena itu, Wanggai bertekad membayar kekecewaan di laga selanjutnya menghadapi Persela Lamongan pekan ke-33 nanti. 

"Kalau lihat hasil memang agak kecewa. Inilah sepak bola. Kami syukuri karena tidak kalah. Tapi, saya rasa semua pemain sudah bekerja keras dan berjuang semaksimal mungkin. Saya harap kami akan lebih baik di pertandingan selanjutnya," kata pemain bernama lengkap Patrich Steev Immanuel Wanggai ini.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved