Good Morning Everyone Rilis Single Secepat Mungkin

Sejujurnya kami suka dengan musik era 90an, tapi bukan berarti ikut ikutam yang sekarang sedang disukai

dok good morning everyone
Good Morning Everyone rilis single lagu berjudul Secepat Mungkin, Jumat (23/11/2018) di Jakarta. 

WARTA KOTA, PALMERAH  ------- Good Morning Everyone punya cara tersendiri untuk merebut hati penggemar setia musik mereka.

Setelah sukses merilis beberapa single lagu seperti Move On, Friendzone, dan Tunggu Aku, kini mereka kembali menyapa para penggemarnya lewat single lagu terbaru yang berjudul, Secepat Mungkin.

Lagu Secepat Mungkin bercerita tentang refleksi kepedulian seseorang terhadap orang orang yang disayanginya seperti misalnya keluarga, kekasih, ataupun sahabat.

"Lagu yang terinspirasi dari istri dan ibu saya ini mengisahkan tentang seseorang yang tidak ingin melihat orang yang disayanginya sedih, karena itu secepat mungkin, dirinya berupaya untuk menjadi orang yang selalu ada dalam kondisi apapun".
kata Yuli, salah satu personel grup band ini.

Grup yang beranggotakan Yuli (Gitar), Ichsan (Vocal), Daniel (Gitar), Dhani (Bassist) dan Erwin, (Keyboard), ini menyajikan musik era 90-an, tegasnya ini semacam bentuk apresiasi mereka terhadap para seniman terdahulu sekaligus refleksi karya yang lebih jujur dari Good Morning Everyone.

"Sejujurnya kami suka dengan musik era 90an, tapi bukan berarti ikut ikutam yang sekarang sedang disukai", ucap Yuli.

Untuk proses pengerjaan single lagu ini, Yuli mengungkapkan pembuatannya sangat cepat dan tak banyak makan waktudan rampung hingga rekaman.

Perekaman audio lagu "Secepat Mungkin" sendiri dilakukan di GME Studio, dan di mixing oleh Erwin Hadinata yang juga sekaligus keyboardist Good Morning Everyone. .

Good Morning Everyone masih mempercayakannya kepada Sterling Sound, New York, Amerika Serikat untuk proses mastering yang ditangani, Randy Merrill yang punya pengalaman pernah bekerja untuk Justin Bieber, Adele, Lady Gaga, dan Mark Ronson sebagai sound engineer-nya.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved