Breaking News:

Bayern Muenchen Tidak Terburu-buru Putuskan Masa Depan James Rodriguez

Die Roten Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan status Rodrigueaz, gelandang serang internasional Kolombia.

Editor: Dewi Pratiwi
Goal
James Rodriguez 

KETUA Umum Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan bahwa klubnya tidak akan terburu-buru memutuskan jika mereka ingin menggunakan opsi untuk membeli James Rodriguez.

James Rodriguez, sebagaimana dilansir Soccerway, dalam musim terakhir dari dua musim masa pinjamannya dari Real Madrid.

Die Roten Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan status gelandang serang internasional Kolombia tersebut.

Rummenigge mengatakan, klub juara Bundesliga Jerman tersebut akan memanfaatkan waktu mereka dalam memutuskan apakah mereka ingin mempertahankan pemain berusia 27 tahun itu, yang dilaporkan ingin kembali ke Madrid.

"Di dalam perjanjian kami memiliki pilihan yang dapat kami gunakan hingga 15 Juni 2019. Sekarang baru bulan November 2018. Jadi, saya rasa tidak masuk akal untuk membicarakannya sekarang," kata Kalle, panggilan Rummenigge.

Aprilia Manganang Sebut Kekuatan di Proliga Merata

Striker legendaris Jerman dan Bayern ini menambahkan, "Saya berpendapat bahwa James memainkan sepak bola hebat musim lalu. Dia adalah salah satu pemain terbaik kami sejauh yang saya ingat."

Rummenigge kemudian merujuk penampilan Rodriguez ketika melawan Real Madrid pada pertandingan Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid (Spanyiol), 2 Mei silam.

"James mencetak gol, sehingga skor akhir pertandingan 2-2 dan kemudian seluruh pendukung Madrid memberi aplaus untuknya," ujar Rummenigge.

Tapi, Kalle meragukan Rodriguez, yang baru 11 kali tampil di musim ini, akan pulih dari cedera lutut tahun ini.

Bayern mengalami awal sulit di musim ini, di mana mereka menempati urutan kelima di papan klasemen Bundesliga menjelang laga kandang melawan Fortuna Duesseldorf, Sabtu (24/11) malam WIB.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (24/11/2018)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved