Breaking News:

Thierry Henry Ingin Skuad AS Monaco Lupakan Kekalahan Sebelumnya

Dari 13 partai Ligue 1, Les Rouges et Blancs hanya mampu meraih satu kemenangan dan saat ini duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara.

Editor: Dewi Pratiwi
Pain in the Arsenal
Thierry Henry 

PELATIH AS Monaco, Thierry Henry, mengatakan bahwa anak asuhnya harus melangkah ke depan dan tak lagi memikirkan kekalahan-kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Ia pun yakin anak asuhnya akan mampu meraih kemenangan setelah beristirahat selama 10 hari di jeda internasional.

Musim ini, Monaco tak mampu menunjukkan penampilan yang maksimal.

Dari 13 partai Ligue 1, Les Rouges et Blancs hanya mampu meraih satu kemenangan dan saat ini duduk di peringkat ke-19 klasemen sementara.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami tak mampu berlatih dengan pemain yang lengkap karena ada yang memperkuat timnasnya di partai Internasional. Partai melawan Caen nanti akan berjalan dengan sulit. Karena mereka juga merupakan tim tangguh yang juga membutuhkan kemenangan,” ujar Henry dikutip dari laman resmi Monaco melalui football5star.

Indonesia Loloskan 11 Wakil, 1 Tiket Semifinal Sudah Direbut Tunggal Putra

“Kami sedang berada di situasi yang cukup sulit.  Kami tak boleh lagi meratapi kekalahan-kekalahan di pertandingan sebelumnya. Kami harus melangkah maju dan meraih kemenangan secepat mungkin,” imbuh pria 41 tahun tersebut.

Pada partai melawn Caen akhir pekan nanti, Monaco akan kembali diperkuat oleh Youri Tielemans yang sebelumnya mendapatkan skorsing pertandingan.

Selain itu, ada beberapa pemain yang sudah siap bermain setelah menderita cedera.

“Akhir pekan nanti, kami akan kembali diperkuat oleh Youri Tielemans yang sudah kembali dari masa skorsing. Selain itu, (Aleksandr) Golovin, (Moussa) Sylla dan (Willlem) Geubels sudah kembali berlatih. Kami akan memberikan kabar terakhir mengenai kondisi tim menjelang pertandingan nanti,” ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved