Liga 1

Teco Berharap Persija Tidak Tergelincir di Laga Kontra Sriwijaya FC

Pelatih Stefano Cugurra menganggap laga kontra Sriwijaya yang digelar, Sabtu besok sangat penting untuk dimenangkan.

Teco Berharap Persija Tidak Tergelincir di Laga Kontra Sriwijaya FC
Persija Jakarta
Stefano Cugurra 

PERSIJA Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu, 24 November 2018.

Pelatih Stefano Cugurra menganggap laga besok sangat penting untuk dimenangkan.

Apalagi pertandingan hanya menyisakan tiga pertandingan saja. Maka dari itu skuat Macan Kemayoran tidak boleh tergelincir apalagi kehilangan poin penuh.

“Kami punya pertandingan penting besok lawan sriwijaya fc. Semua di dalam tim sudah tahu kami cuma punya tiga pertandingan buat selesaikan kompetisi,” ujar Teco dikutip dari laman resmi klub.

Menyisakan tiga partai, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berada di peringkat kedua dengan 53 poin, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Oleh karena itu satu-satunya jalan untuk merebut juara yakni menyapu bersih seluruh laga dengan kemenangan termasuk tentunya melawan Sriwijaya FC dan berharap PSM juga tergelincir.

“Semua pertandingan yang sangat penting. Kita harus kerja keras, yang besok kita sudah tahu yang lawan juga pasti datang ke sini buat dapat poin karena berada di zona degradasi nomor 2,” tambahnya.

Indonesia Loloskan 11 Wakil, 1 Tiket Semifinal Sudah Direbut Tunggal Putra

Teco memprediksi kedua tim akan bermain lepas sejak awal.

Untuk itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus bekerja keras demi kemenangan mengingat SFC juga bukan lawan yang diremehkan karena mereka butuh poin untuk aman dari zona degradasi.

“Kami juga harus kerja keras, buat tim pasti main terbuka besok, yang penting kami dari Persija harus kerja keras buat dapat hasil yang maksimal,” imbuh pelatih berusia 44 tahun itu.

“Ditambah tim yang ada di bawah ini saya pikir tidak mudah melawan mereka karena mereka benar-benar butuh poin. Kita cuma harus respek ke semua lawan seperti kita respek lawan mereka yang dibawah seperi saat lawan PS TIRA dan Perseru,”tuturnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved