Radja Nainggolan Akui Pernah Ditawari Kontrak oleh Manchester United dan Chelsea

Bos Antonio Conte kala itu amat menginginkan tenaga Radja di Stamford Bridge pada 2017, demikian pula Jose Mourinho di Old Trafford.

Radja Nainggolan Akui Pernah Ditawari Kontrak oleh Manchester United dan Chelsea
AFP Photo/Giuseppe Cacace
Ekspresi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, setelah mencetak gol ke gawang Genoa, pada pertandingan lanjutan Serie-A, Minggu (14/12/2014). 

GELANDANG Inter Milan Radja Nainggolan mengklaim, dia mendapatkan penawaran konkret dari duo raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea di musim panas lalu.

Bos Antonio Conte kala itu amat menginginkan tenaga pemain Belgia ini di Stamford Bridge pada 2017, demikian pula Jose Mourinho di Old Trafford.

Akan tetapi, banyak hal yang dipertimbangkan pemain berdarah Indonesia itu hingga akhirnya dia memilih menetap di kancah Serie A Italia.

"Saya memiliki kesempatan besar untuk hengkang [ke Inggris]. Chelsea menawar saya dengan uang yang lebih tinggi dan mereka adalah klub besar. Demikian pula Manchester," ujarnya kepada ESPN FC.

Indonesia Loloskan 11 Wakil, 1 Tiket Semifinal Sudah Direbut Tunggal Putra

"Tentu Anda akan tersanjung dengan ketertarikan itu, tetapi ada banyak hal yang saya sama sekali tidak tertarik. Ada banyak komponen, banyak yang harus dievaluasi," tambahnya.

Menurut Radja, ia tipe orang yang di atas segalanya harus hidup layak dan berada di klub yang bermain untuk menang atau di tempat yang ia bisa merasa bahagia di dalamnya.

"Jika Anda bertanya pada saya liga mana yang saya inginkan, mungkin saya akan bilang Inggris untuk tontonan, tetapi saya di sini [Italia] sudah begitu lama, saya benar-benar bahagia di sini dan saya tidak perlu untuk mengubah apa pun," tandas Nainggolan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved