Penumpang Motor yang Tewas di Rorotan Diduga Jambret

Namun, menurut Sarwono, perempuan yang tasnya hendak dirampas oleh para pelaku, belum diketahui identitasnya.

Penumpang Motor yang Tewas di Rorotan Diduga Jambret
Istimewa
ILUSTRASI 

SEORANG penumpang sepeda motor tewas saat terlibat kecelakaan di Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur, tepatnya di dekat Jembatan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (22/11/2018).

Diduga, korban dan temannya saat itu hendak menjambret. Kapolsek Cilincing Kompol Sarwono menceritakan, korban tewas bernama Muhammad Pradana, menumpang sepeda motor Suzuki Satria bernopol B 4101 TVO yang dikendarai oleh Junaedi, hingga akhirnya tertabrak mobil di lokasi.

“Dari keterangan saksi warga, jadi ada cewek lewat mau pulang, terus tasnya ditarik sama pelaku ini. Terus tarik-tarikan," ungkap Sarwono, Jumat (23/11/2018).

Jokowi: Ada yang Menakuti Anak Muda Kita

Namun, aksi kejahatan para pelaku tidak berjalan mulus. Keduanya terjatuh saat tarik-tarikan dengan korban yang berusaha mempertahankan tas miliknya. Kecelakaan pun tidak dapat terhindarkan, hingga korban akhirnya tewas.

“Enggak berhasil, akhirnya pelaku jatuh, ditabrak lah sama mobil dan kelindes, satu orang tewas yang membonceng,” jelas Sarwono.

Namun, menurut Sarwono, perempuan yang tasnya hendak dirampas oleh para pelaku, belum diketahui identitasnya. Perempuan tersebut langsung kabur setelah memungut barangnya yang jatuh.

AHY: Harapan Bukanlah Strategi

“Cewek yang dirampas jatuh juga. Terus isi tasnya sempat jatuh kayak lisptik dan lain lain, selesai itu langsung pergi,” paparnya.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi di Jalan Inspeksi Banjir Kanal Timur, tepatnya di dekat Jembatan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (22/11/2018).

Seorang penumpang sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan, korban bernama Muhammad Pradana.

Korban merupakan penumpang sepeda motor Suzuki Satria B 4101 TVO yang berboncengan dengan Junaedi. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved