Pemandu Lagu Ditemukan Tewas, Warga Padati Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Pemandu Lagu

Pemandu lagu ditemukan tewas di dalam lemari, warga padati lokasi rekonstruksi pembunuhan pemandu lagu.

Penulis: Feryanto Hadi | Editor:
Warta Kota/Feryanto Hadi
Ratusan warga berdatangan ke sekitar rumah kos tempat pemandu lagu ditemukan tewas di dalam lemari, Jumat (23/11/2018). Mereka datang untuk melihat rekontruksi pembunuhan pemandu lagu di rumah Kost 21 di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT.003 Rw.01, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN---Ratusan warga berdatangan ke sekitar rumah kos tempat pemandu lagu ditemukan tewas di dalam lemari, Jumat (23/11/2018).

Mereka datang untuk melihat rekontruksi pembunuhan pemandu lagu di rumah Kost 21 di Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas RT.003 Rw.01, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dua pelaku pembunuh pemandu lagu datang ke rumah kos lokasi tempat pembunuhan pemandu lagu. Pemandu lagu ditemukan tewas di dalam lemari.
Dua pelaku pembunuh pemandu lagu datang ke rumah kos lokasi tempat pembunuhan pemandu lagu. Pemandu lagu ditemukan tewas di dalam lemari. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Warga penasaran menyaksikan proses pra rekonstruksi kasus pembunuhan pemandu lagu yang ditemukan tewas di dalam lemari pada Selasa (20/11/2018).

"Penasaran saja pengin lihat siapa yang tega bunuh begitu," kata Susiana (27), warga Mampang.

Warga tertarik menyaksikan pra rekonstruksi karena pembunuhan pemandu lagu itu menjadi berita yang heboh dan menjadi perbincangan banyak orang.

"Ya karena rumah saya dekat saya ke sini. Selama ini cuma baca di media saja dan ngeri saya kalau ngebayanginnya," kata warga lainnya bernama Rojah (37).

Mereka berkumpul di jalan depan rumah kos yang menjadi tempat pembunuhan pemandu lagu itu membuat jalan itu ditutup untuk umum.

Sementara, kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan bersama jajaran Polda Metro Jaya melakukan pra rekonstruksi mulai pukul 14.00 WIB dengan menghadirkan dua pelaku, YAP (24) dan NR (17).

Hari Ini Setelah Salat Jumat Polisi Gelar Prarekonstruksi Pembunuhan Pemandu Lagu

Pemandu Lagu Ditemukan Tewas di Lemari, Akhir Pelarian Sepasang Kekasih Pembunuh Pemandu Lagu

Polisi Sudah Serahkan Jenazah Pemandu Lagu Pada Keluarganya yang Langsung Dibawa ke Kampung

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved