Breaking News:

Liga 1

Mario Gomez Sebut Pemain Tidak Mampu Jaga Keunggulan

Victor Igbonefo dan kolega tak bisa mempertahankan kemenangan di depan mata saat waktu menyisakan waktu perpanjangan waktu.

Editor: Dewi Pratiwi
Persib Bandung
Mario Gomez 

PERSIB Bandung harus menelan pil pahit saat keunggulan 2-0 di 80 menit sirna di 10 menit akhir laga Persib kontra Perseru, Jumat (23/11/2018) di I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Victor Igbonefo dan kolega tak bisa mempertahankan kemenangan di depan mata saat waktu menyisakan waktu perpanjangan waktu.

Pelatih Persib Mario Gomez tidak habis pikir timnya harus kembali pulang dengan minim poin.

Kondisi ini tidak baik lantaran Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman sempat membawa Persib unggul. Ia pula tidak mau menyalahkan faktor keberuntungan malam itu.

“Kami mampu menang 2-0 dan setelah itu kami harus bermain imbang 2-2, itu memang tidak bagus. Hari ini bukan karena kami tidak beruntung, karena kami tidak bisa menjaga keunggulan setelah menang 2-0,” tegas Gomez dikutip dari simamaung.

Indonesia Loloskan 11 Wakil, 1 Tiket Semifinal Sudah Direbut Tunggal Putra

Tampaknya Gomez akan sulit melupakan apa yang dialaminya malam itu.

Kebobolan dua gol saat tim berada di atas angin adalah mimpi buruk. Namun, ia ingin membenahi apa yang salah dalam timnya tersebut.

“10 menit terakhir kami kebobolan dua gol. Kami harus berbenah untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di laga berikutnya,” terang dia.

Penalti yang diberikan kepada Perseru Serui pun jadi sorotan pelatih asal Argentina tersebut.

“Tadi juga ada penalti, saya tidak tahu itu layak atau tidak dan kami juga harus kemasukan lagi satu menit sebelum pertandingan. Oke, kami harus mulai berpikir lagi untuk laga berikutnya,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved