Jose Mourinho Sering Sentil Istri dan Pacar Pemain

WAGs yang selalu mendampingi pemainnya tidak pernah luput dari perhatian Jose Mourinho.

Jose Mourinho Sering Sentil Istri dan Pacar Pemain
The Independent
Jose Mourinho 

PELATIH Manchester United Jose Mourinho memang dikenal jago dalam mind game, terutama sebelum anak asuhnya melakoni pertandingan.

Kali ini ia menyentil para pendamping pemain yang berstatus istri atau pacar alias WAGs (Wives and Girlfriends).

Seorang penulis biografi, Harry Harris, telah merilis buku tentang Mourinho. Judulnya adalah “Jose Mourinho: Simply the Best”.

"Pernyataan Mourinho secara terbuka melalui media merupakan bagian dari taktik dan strategi untuk mempengaruhi lawan. Sedangkan di internal tim, ia mengembangkan hubungan yang lebih personal dengan pemain," kata Harris.

Mou rajin berhubungan dengan pemainnya melalui telepon genggam. Dari kirim teks sekadar untuk menanyakan apakah pemainnya bisa tidur pulas atau juga menanyakan istri atau pacarnya.

WAGs yang selalu mendampingi pemainnya tidak pernah luput dari perhatian Mourinho.

Dengan kata lain, Mou selalu memantau kegiatan pemainnya hingga di luar lapangan. Sebab, WAGs merupakan bagian tak terpisahkan dari tim.

Indonesia Loloskan 11 Wakil, 1 Tiket Semifinal Sudah Direbut Tunggal Putra

Lantas bagaimana sikapnya ketika timnya dalam tekanan seperti Manchester United di Liga Inggris saat ini.

Setan Merah berada di peringkat kedelapan hingga pekan ke-12. Mereka defisit 12 poin dari tetangganya, Manchester City yang memimpin klasemen.

Dalam situasi seperti ini, Mou semakin intens memantau pemain dan WAGs. Ia tak ragu untuk menyentil pacar atau istri pemain, meski dengan alasan yang dibuat-buat.

Akhir pekan ini, Mourinho akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford. Banyak pemain yang belum performed sehingga dalam tekanan.

Itu termasuk Alexis Sanchez yang menerima bayaran tertinggi tidak saja di Manchester United, tetapi juga di Liga Inggris.

Awal musim ini, Sanchez memutus pacarnya, Mayte Rodriguez. Tidak jelas apakah itu berpengaruh terhadap performa buruk Sanchez.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (23/11/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved