Breaking News:

Ini Klarifikasi Polres Bogor Usai Hotman Paris Hutapea Ributkan Gelagat Tukar Guling Kasus Perkosaan

Ini Klarifikasi Humas Polres Bogor Usai Hotman Paris Hutapea Soal Tukar Guling Kasus Perkosaan.

Penulis: Theo Yonathan Simon Laturiuw | Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea bersama bocah 11 tahun korban pemerkosaan warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka mengadu kepada Hotman Paris Hutaepa di kedai Kopi Johny, Kelapagading, Jakarta Utara, Jumat (23/11/2018). 

HOTMAN Paris Hutapea ungkap upaya tukar guling kasus pemerkosaan bocah 11 tahun dengan pemukulan di Polsek Gunung Putri Bogor.

Hotman Paris Hutapea kemudian meminta Kapolda Jawa Barat dan Kapolres Bogor mengawasi kasus itu.

HOTMAN Paris Hutapea mengingatkan agar polisi tidak menjadikan tukar guling hukum, yaitu kasus perkosaan terhadap anak-anak ditukarguling dengan kasus pemukulan.

Hotman Paris Hutapea mengatakan, saat ini ada indikasi tukar guling hukum.

Kasus pemerkosaan terhadap bocah berusia 11 tahun akan ditukarguling dengan kasus pemukulan atau penganiayaan orangtua korban pemerkosaan terhadap tersangka pemerkosa atau tukar guling pemerkosaan dengan pemukulan.

Menurut Hotman Paris Hutapea, indikasi terjadinya tukar guling kasus pemerkosaan dengan pemukulan itu terjadi di Polsek Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Karena itu, Hotman Paris Hutapea meminta  Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Kapolres Bogor AKBP Andi Mochamad Dicky Pastika untuk mengawasi kasus perkosaan yang menimpa bocah 11 tahun tersebut.

Bocah korban pemerkosaan dan kedua orangtuanya, Jumat (23/11/2018) subuh mengadukan kasus itu kepada Hotman Paris Hutapea di Kedai Kopi Johny, Kelapagading, Jakarta Utara.

Hotman Paris Hutapea kemudian membeberkan kasus itu melalui rekaman video yang dia unggah di akun instagramnya, Jumat pagi ini.

Menurut Hotman Paris Hutapea, peristiwa itu menimpa seorang bocah berusia 11 tahun warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved