Pemekosaan

Hotman Paris Hutapea Hadapi Pejabat Polisi Bogor Marah-marah Terkait Kasus Bocah 11 Tahun Diperkosa

Hotman Paris Hutapea menyesalkan tindakan oknum pejabat kepolisian di Bogor yang marah karena dirinya membongkar kasus pemerkosaan bocah 11 tahun.

Hotman Paris Hutapea Hadapi Pejabat Polisi Bogor Marah-marah Terkait Kasus Bocah 11 Tahun Diperkosa
hotmanparisofficial
Hotman Paris Hutapea bersama bocah 11 tahun korban pemerkosaan warga Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mereka mengadu kepada Hotman Paris Hutaepa di kedai Kopi Johny, Kelapagading, Jakarta Utara, Jumat (23/11/2018). 

Hotman Paris Hutapea menyesalkan tindakan oknum pejabat kepolisian di Bogor yang marah karena dirinya membongkar kasus pemerkosaan bocah 11 tahun. Kasus pemerkosaan akan ditukar guling dengan kasus pemukulan.

HOTMAN Paris Hutapea menyesalkan tindakan oknum pejabat kepolisian yang marah terhadap dirinya karena membongkar kasus pemerkosaan terhadap bocah berusia 11.

Menurut Hotman Paris Hutapea, dirinya menbongkar kasus pemerkosaan bocah tahun 11 di Kopi Johny karena orangtua dan korban mengadukan kasus itu ke kedai Kopi Johny Jumat (23/11/2018) subuh.

Karena itu, Hotman Paris Hutapea meminta oknum pejabat kepolisian di Bogor itu membuka hari terhadap kasus pemerkosaan terhadap bocah berusia 11 tahun yang melapor ke Kopi Johny. 

"Jadi oknum aparat yang keberatan Kopi Johny tolong buka hatinya," ujar Hotman Paris Hutapea dalam sebuah video yang ia share melalui akun instagramnya.

Hotman Paris Hutapea sebelumnya membagikan video berisi tentang pengaduan pemerkosaan terhadap bocah perempuan berusia 11 tahun yang datang bersama orangtuanya. 

Tukar Guling Hukum: Pemerkosaan Vs Pemukulan

Dalam video itu, Hotman Paris Hutapea menyebut adanya tukar guling hukum.

Menurut Hotman Paris Hutapea berdasarkan penuturan orangtua korban pemerkosaan, tukar guling pemerkosaan dengan pemukulan akan dilakukan penyidik.

Tukar guling hukum itu terjadi, kata Hotman Paris Hutapea, karena orangtua korban memukul pemerkosa yang kini telah ditahan di Polres Bogor.

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved