Harbokir 2018 JNE Gandeng Tokopedia dan Bukalapak, Catat Tanggalnya

JNE kembali menggelar porgram Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir). Program ini akan dilaksanakan pada 25-26 November 2018.

Harbokir 2018 JNE Gandeng Tokopedia dan Bukalapak, Catat Tanggalnya
Istimewa
ARTIS dan pebisnis online, Shandy Aulia. menceritakan pengalamannya mengirim barang melalui JNE saat acara talkshow Harbokir 2018 di Kembang Goela Restaurant Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta, Kamis (22/11/2018). Harbokir 2018 digelar 25-26 November mendatang. 

DALAM rangka merayakan hari jadi ke-28 pada Senin (26/11), JNE kembali menggelar porgram Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir). Program ini akan dilaksanakan pada 25-26 November 2018.

Presiden Direktur JNE M Feriadi mengatakan tahun ini program Harbokir memasuki kali ketiga penyelenggaraannya. Antusiasme masyarakat untuk mengikuti program ini sangat tinggi.

“Ketika pertama kali digelar pada 2016 lalu, jumlah pengiriman JNE dalam Harbokir meningkat 108% atau 2 kali lipat dibanding hari-hari normal. Tahun 2017 lalu, peningkatannya lebih besar lagi yaitu mencapai lebih dari 200% atau tiga kali lipat dibanding hari biasa,” papar Feriadi di Kembang Goela Restaurant Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Baca: Lazada Gandeng JNE Tawarkan Fasilitas Cashless bagi Para Seller 

PRESIDEN Direktur JNE M Feriadi, Founder Foodbank of Indonesia Hendro Utomo, Founder Taman Bacaan Anak Lebah Elvera N Makki, artis & pebisnis online Shandy Aulia, VP Marketing JNE Eri Palgunadi, dan maskot JNE ‘Si Joni’ berfoto bersama usai acara konferensi pers Harbokir 2018 di Kembang Goela Restaurant Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta, Kamis (22/11/2018).
PRESIDEN Direktur JNE M Feriadi, Founder Foodbank of Indonesia Hendro Utomo, Founder Taman Bacaan Anak Lebah Elvera N Makki, artis & pebisnis online Shandy Aulia, VP Marketing JNE Eri Palgunadi, dan maskot JNE ‘Si Joni’ berfoto bersama usai acara konferensi pers Harbokir 2018 di Kembang Goela Restaurant Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta, Kamis (22/11/2018). (Istimewa)

Menurut Feriadi, semakin banyak jumlah pengiriman paket JNE dalam Harbokir, berarti semakin banyak pula UKM maupun pelanggan umum yang ikut merasakan kemeriahan HUT JNE.

“Kami berharap Harbokir kali ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas terutama para UKM agar transaksi perjualan mereka mengalami peningkatan sehingga bedampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dalam negeri,” papar Feriadi.

JNE, lanjut Feriadi, tumbuh seiring dengan maraknya e-commerce yang digerakkan oleh para UKM. Kini kapabilitas perusahaan telah mampu mengirimkan paket lebih dari 20 juta paket dalam sebulan atau sekitar 700 ratus ribu paket per hari.

“Tahun 2019 nanti, kami menargetkan 22 juta -23 juta paket per bulan atau 1 juta paket per hari,” imbuhnya.

Free Ongkir antarkota dalam Propinsi

VP Marketing Eri Palgunadi mengatakan Harbokir 2018 ini lebih istimewa dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Pasalnya, free ongkir (ongkos kirim) kali ini tidak hanya berlaku untuk pengiriman dari dan ke tujuan di dalam kota yang sama dan antarkota di wilayah Jabodetabek, tetapi juga untuk pengiriman antar kota dalam propinsi.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved