Breaking News:

Asal Kau Bahagia Akan Tayang Premier di Kapal Pesiar

Film Asal Kau Bahagiayang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero akan menggelar premiere film di kapal pesiar

Editor: Ahmad Sabran
Warta Kota
Aliando Syarief, Aurora Ribero 

Film Asal Kau Bahagia garapan sutradara Rako Prijanto yang dibintangi oleh Aliando Syarief dan Aurora Ribero akan menggelar premiere film di kapal pesiar.

Falcon Pictures selaku rumah produksi film tersebut melakukan hal ini untuk membuat sejarah baru dalam perfilman Tanah Air.

"Kami memang selalu ingin memberi inovasi dan memberikan pengalaman baru dalam setiap launching (film), semoga bisa menghibur semuanya, bisa menjadi penutup tahun yang manis," ucap Produser Falcon Pictures Frederica saat ditemui dalam jumpa pers film Asal Kau Bahagia di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).

Menurut Frederica, premiere di kapal pesiar dilakukan, selain untuk memberikan hal baru, juga untuk mengikuti tren kalangan muda saat ini.

"Sebenarnya anak millennial zaman sekarang suka ke cruise sih, lagi ngetren, jadi kita coba ngikutin apa yang lagi jadi kekinian sekarang dan mencoba berinovasi dari setiap promo (film)," ungkap Frederica.

Sementara, artis peran Aurora yang menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini mengaku sangat senang dan bangga, karena film yang ia bintangi akan melakukan premiere di atas kapal pesiar.

"Aku sendiri baru pertama kali dan wow, i'm very exciting. Banyak mainannya (wahana) gitu kan. Iya ini ada di bucket list aku (mau apa saja), aku pengin banget main-main di kapal pesiar," ucap Aurora saat ditemui di lokasi yang sama.

Nantinya, film Asal Kau Bahagia akan menggelar gala premiere di kapal pesiar dari Singapura menuju Malaysia pada 19-21 Desember mendatang. Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gala Premiere Film Asal Kau Bahagia Akan Digelar di Kapal Pesiar",

Penulis : Andika Aditia
Editor : Bestari Kumala Dewi

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved