2 Warga Tambora Dibacok Pria dengan Gangguan Jiwa

Polisi Tambora menangkap seorang pria yang mengalami gangguan jiwa dan membacok dua warga setempat.

Penulis: | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
AC, pria yang mengalami gangguan jiwa membacok dua warga sekitar tempat tinggalnya di Tambora, Jakarta Barat. 

PETUGAS Unit Reskrim Polsek Tambora menangkap seorang pria berinisial AC (45), di Duri Utara III, RT 01/08, Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (21/11/2018).

Diketahui, AC yang mengalami gangguan jiwa ini membacok dua warga, yaitu KCH (45) dan AH (49), Rabu (21/11/2018), malam lalu.

"Sebelum kejadian, kedua korban nongkrong di sebuah pos bersama warga sekitar. Tak lama, pelaku AC datang dan mengeluarkan kata-kata kotor di depan warga," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, Jumat (23/11/2048).

Merasa terganggu kehadiran AC, warga ketika itu memaksa AC agar kembali pulang ke rumahnya. Namun tak disangka, AC kembali ke pos yang tengah ramai warga.

AC datang tidak dalam kondisi tangan kosong, namun membawa dua bilah golok.

Satu golok dilempar ke arah warga.

"Sementara, satu golok lain yang dipegangnya langsung membacok dahi AH sebanyak satu kali, hingga mengalami luka robek. Kemudian, AC mengejar dan membacok di bagian kepala belakang KCH serta tangan kanannya," ujarnya Iver.

Kedua korban yang mengalami luka bacokan itu, langsung diantar warga setempat. Warga lain berlarian ketakutan karena takut terbacok golok AC.

"Adanya laporan itu anggota unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Supriyatin langsung ke lokasi kejadian. Pelaku AC pun diamankan. Diketahui, AC mengalami gangguan jiwa sejak lama. Sehingga, pelaku sementara ini dibawa ke Rumah Sakit Jiwa di Jakarta," jelasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved