Teco Keluhkan Akses ke Stadion Wibawa Mukti

Kualitas Stadion Wibawa Mukti, sebenarnya bagus kata Teco. Hanya saja akses menuju ke lokasi pertandingan yang membuatnya mengeluh.

Teco Keluhkan Akses ke Stadion Wibawa Mukti
Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra. (Foto: Media Persija) 

PERSIJA Jakarta bakal menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Pelatih Macan Kemayoran Stefano Cugurra merasa kurang senang dengan tempat pertandingan dilaksanakan.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan terpaksa melangsungkan laga pekan 32 ini di Stadion Wibawa Mukti.

Lantaran, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dan Stadion Patriot, Bekasi, tak dapat digunakan.

Menurut pria yang akrab disapa Teco ini, kualitas Stadion Wibawa Mukti, sebenarnya bagus. Hanya saja akses menuju ke lokasi pertandingan yang membuatnya mengeluh.

Baca: Maurizio Sarri Masih Percaya pada Alvaro Morata

Adanya perbaikan dan pembangunan di sejumlah ruas tol menuju ke sana membuat jalanan macet. Situasi tersebut dikhawatirkan menguras energi para pemain klub asal ibu kota ini.

Selain itu, Teco juga tidak tega melihat suporter Persija, The Jakmania yang harus datang ke sana. Hal ini karena jarak antara Jakarta dengan Cikarang yang lumayan jauh. 

"Jarak ke sana jauh dan macet sekali. Terakhir kami pakai, saat lawan PS TIRA tidak ada masalah. Rumput di sana juga bagus sekali," kata Teco dikutip dari goal.

"Untuk suporter kasihan karena GBK tidak boleh dipakai. Lalu Patriot saya tidak tahu kenapa tidak bisa," tambah pria berpaspor Brasil tersebut.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved