Liga 1

Persija Fokus Hadapi Sriwijaya FC

Menurut Teco, Sriwijaya FC bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi kini mereka sedang berjuang lolos dari degradasi.

Persija Fokus Hadapi Sriwijaya FC
Media Persija
Skuad Persija. 

DEMI mendapatkan gelar juara di akhir musim, Persija Jakarta fokus menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke 32 Liga 1 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/118/201).

Sehari sesudah menumbangkan Persela, tim berjuluk Macan Kemayoran langsung menggelar latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Seluruh pemain yang tidak ada di timnas langsung menjalani latihan dalam kali ini. Namun untuk yang bermain dari menit awal pada Selasa malam diberikan materi pemulihan.

Sedangkan yang tidak dimainkan di laga kontra Persela diberikan latihan teknik passing dan shooting.

Baca: Maurizio Sarri Masih Percaya pada Alvaro Morata

“Seluruh pemain yang ada di tim ini tidak ada masalah, semua oke. Kami sengaja memberikan program yang benar agar pemain tidak terlalu lelah. Buat mereka bisa recovery meskipun punya tiga latihan kedepannya,”ujar Teco.

Teco memang memanfaatkan waktu yang ada dan tidak memberikan libur karena menurutnya Sriwijaya FC bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi kini mereka sedang berjuang lolos dari degradasi.

“Saya tidak tahu situasi mereka disana. Tapi mereka punya tradisi bagus di Indonesia, pernah juara dan ada pemain top. Tapi respect sama klub, pertandingan tidak mudah tentunya,” ujarnya dikutip dari laman resmi klub.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved