Penangkapan Hercules, Polres Jakbar Banjir Karangan Bunga dari Warga

Penangkapan Hercules Rosario Marshal oleh pihak Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, pada Rabu (21/11/2018) sore mendapat apresiasi dari berbagai e

Penangkapan Hercules, Polres Jakbar Banjir Karangan Bunga dari Warga
Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan
Penangkapan preman legendaris Hercules di Kompleks Kebon Jeruk, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (22/11/2018), membuat Polres Jakarta Barat dibanjiri pujian melalui karangan bunga. 

PENANGKAPAN Hercules Rosario Marshal oleh pihak Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, pada Rabu (21/11/2018) sore mendapat apresiasi dari berbagai elemen masyarakat.

Alhasil, di Halaman Polres Metro Jakarta Barat kini banjir karangan bunga dari masyarakat, pada Kamis (22/11/2018).

Penangkapan preman legendaris Hercules di Kompleks Kebon Jeruk, Kembangan, Jakarta Barat, membuat Polres Jakarta Barat dibanjiri pujian melalui karangan bunga.

Terlihat sekitar 20 lebih karangan bunga dari berbagai elemen masyarakat ini berjejer rapi di halaman Polres Metro Jakarta.

Penangkapan Hercules yang diketahui berasal dari kasus penguasaan lahan, pemerasan, dan pengerusakkan, serta pengancaman terhadap puluhan pegawai PT Nila di kawasan Kalideres beberapa waktu lalu.

Hercules, diketahui aktor utama yang memimpin 60 preman menyerang dan menguasai lahan tersebut.

Baca: Ketua DPRD DKI Tampik Pernyataan Prabowo Subianto Jakarta Tenggelam Pada 2025

Telihat, berbagai ukuran karangan bunga yang berwarna-warni ini, rata-rata tertulis mengenai keberhasilan lihak Polres Metro Jakarta Barat, dalam memberantas premanisme, dan ucapan selamat serta harapan agar Jakarta Barat bisa tentram dari premanisme.

"Sedari pagi hingga sore ini, kiriman karangan bunga dari warga Jakarta Barat, terus-terusan berdatangan. Ini, sebagai wujud simpati para warga Jakarta Barat, di dalam pemberantasan aksi premanisme," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi berkeinginan, untuk menjadikan Jakarta Barat Zero Premanisme.

"Kota Jakarta Barat harus Zero Premanisme. Ini janji kami. Jangan ada lagi aksi preman di Jakarta Barat, karena saat itu juga kami akan tindak," tegas Hengki. (BAS)

Penulis:
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved