Liga Inggris

Maurizio Sarri Masih Percaya pada Alvaro Morata

Performa Morata secara keseluruhan tetap diragukan, terlebih di awal musim, ketika cuma mendonasikan sebiji gol untuk Chelsea dalam pertandingan.

Maurizio Sarri Masih Percaya pada Alvaro Morata
metro.co.uk
Alvaro Morata 

ALVARO Morata masih belum menemukan sentuhan terbaiknya di Chelsea.

Namun, striker Spanyol ini masih akan mendapat kepercayaan dari Maurizio Sarri untuk bermain melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Di Liga Inggris musim ini, Morata sudah 11 kali tampil-delapan di antaranya menjadi starter-bersama Chelsea.

Dia meredam kritikan terhadap kinerjanya dengan mencetak lima gol, termasuk dua gol terakhirnya dalam kemenangan 3-1 di derbi London melawan Crystal Palace awal bulan ini.

Namun, performanya secara keseluruhan tetap diragukan, terlebih di awal musim, ketika penyerang tengah berusia 26 tahun ini cuma mendonasikan sebiji gol untuk Chelsea dalam sembilan pertandingan.

Morata juga dipersalahkan lantaran gagal mencetak gol pembuka ketika dia memperkuat Spanyol mengalahkan Bosnia 1-0 di laga persahabatan, Senin (19/11/2018).

Sementara Chelsea akan memainkan laga penting pada pekan ke-13 Liga Inggris. The Blues akan memainkan derbi London dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (25/11/2018).

Si Biru dari London Barat mesti mengamankan tiga poin dari laga di Stadion Wembley itu, sehingga mereka bisa menjaga asa menjadi juara.

Baca: PBSI Siap Gelar Indonesia Master 2019

Hingga pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019, Chelsea berada di urutan ketiga dengan perolehan 28 poin.

Mereka merupakan satu dari hanya tiga tim yang belum tersentuh kekalahan. Dua tim lainnya adalah peringkat pertama Manchester City (32) dan runner-up Liverpool (30).

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved