Breaking News:

Kemarin Pesawat Rusak, Dua Tersangka Pembunuh Pemandu Karaoke Baru Tiba di Jakarta Hari Ini

NR yang juga bekerja sebagai wanita pendamping tamu klub malam itu dijanjikan uang cas Rp 1,2 juta oleh korban.

ISTIMEWA/TRIBUN JAMBI
Sepasang kekasih terduga pembunuh pemandu lagu di Jakarta, saat berada di Polres Merangin, Jambi. Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Ini Pengakuan Pelaku Pembunuhan Ciktuti Lin Puspita, yang Mayatnya Ditemukan dalam Lemari, http://jambi.tribunnews.com/2018/11/21/ini-pengakuan-pelaku-pembunuhan-ciktuti-lin-puspita-yang-mayatnya-ditemukan-dalam-lemari. Penulis: muzakkir Editor: budi 

POLISI memberangkatkan sepasang kekasih berinisial Y (24) dan NR (17), tersangka pembunuh pemandu karaoke bernama Ciktuti Iin Puspita, di daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Kedua tersangka baru hari ini diterbangkan dari Jambi ke Bandara Soekarno-Hatta, lantaran kemarin pesawat mengalami kendala. Kedua tersangka diterbangkan siang ini dan langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan.

“Kemarin batal, karena ada teknis pesawat, hari ini diterbangkan gunakan pesawat NAM Air,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (21/11/2018).

Baca: Sejoli Terduga Pembunuh Pemandu Lagu Ditangkap di Jambi, Habisi Korban Gara-gara Rp 1,2 Juta

Ia mengatakan, tim gabungan akan menjemput kedua tersangka, diperkirakan sampai di Jakarta sekira pukul 11.00 WIB.

“Dari Jambi jam 09:00 tiba di Jakarta Jam 11-an dan langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan,” katanya.

Sebelumnya, warga Jalan Mampang Prapatan VIII Gang Senang Kompleks Bapenas RT 03/01, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Selasa (20/11/2018), dihebohkan penemuan mayat perempuan di lemari sebuah indekos. Jenazah itu bernama Ciktuti Iin Puspita (22).

Baca: Sebelum Dibunuh dan Mayatnya Dimasukkan Lemari, Korban Pernah Cekoki Ekstasi ke Pacar Pelaku

Tak lama kemudian, polisi berhasil mendeteksi siapa pelakunya. Informasi terakhir, pelaku merupakan teman dekat korban yang melarikan diri ke Sumatera.

Benar saja, ketika pelaku melintas di wilayah hukum Polres Merangin, bus yang ditumpangi terduga pelaku tiba-tiba dihentikan oleh petugas. Setelah dicek, ternyata benar, di dalam bus tersebut ada dua terduga pelaku pembunuhan yang terjadi di Jakarta.

Keduanya adalah NR (17) dan Y (24), sepasang kekasih yang tinggal di Jakarta. Informasi yang dihimpun, pembunuhan dilakukan keduanya karena kesal ditipu korban.

Baca: Politikus Gerindra: BIN Bukan Pengamat, Masjid Radikal Harus Dipantau, Jangan Diomongin

Kepada petugas, Y mengatakan pada malam kejadian, Senin (19/11/2018), korban pulang ke indekosnya sembari marah-marah dan bertengkar hebat dengan pacarnya.

Pertengkaran itu dipicu masalah uang cas alias uang tip. NR yang juga bekerja sebagai wanita pendamping tamu klub malam itu dijanjikan uang cas Rp 1,2 juta oleh korban. Tapi, nyatanya NR hanya diberi Rp 500 ribu. (*)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved