Tawuran

Akibat Tawuran, 75 Pemuda Diringkus di Tambora dan 2 Orang Luka Kritis Dirawat di RS Tarakan

Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat ringkus 75 pemuda yang terlibat aksi tawuran. Akibat aksi ini, dua orang kritis dirawat di RS Tarakan,

Akibat Tawuran, 75 Pemuda Diringkus di Tambora  dan 2 Orang Luka Kritis Dirawat di RS Tarakan
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Sebanyak 75 pemuda digiring petugas ke kantor polisi karena terlibat tawuran di Jalan KH M Mansyur, tepatnya di depan Pasae Mitra Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, pada Selasa (20/11/2018). 

WARTA KOTA, TAMBORA --- Akibat terlibat tawuran, sebanyak 75 pemuda diringkus jajaran Polsek Tambora, di Jalan KH M Mansyur, tepatnya di depan Pasae Mitra Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (20/11/2018). 

Tidak hanya itu, aksi tawuran tersebut menelan korban dua orang dalam kondisi kritis di Rumah Sakit (RS) Tarakan, Jakarta.

"Kami Polsek Tambora bersama Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat ringkus 75 pemuda yang terlibat aksi tawuran. Akibat aksi ini, dua orang kritis dirawat di RS Tarakan," ujar Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, Kamis (22/11/2018).

Baca: Pelajar Tewas Dibacok saat Tawuran di Kembangan, Dua Pelaku Ditangkap Polisi

Menurut Iver, penangkapan pertama terhadap 18 pemuda yang terlibat tawuran sekira pukul 04.00 WIB, Selasa (20/11/2018) lalu, di Jalan KH Mansyur, Jembatan Lima.

Di antaranya pelaku yang ditangkap tersebut merupakan 15 warga Tambora dan 3 pemuda lainnya warga Jembatan Lima.

"Untuk 57 orang lainnya ditangkap di Komplek Pulau Nyamuk, Tambora III RT 006 /06 dan RW 04, Tambora. Sampai saat ini tengah diperiksa lebih lanjut," katanya lagi.

Baca: Tawuran Pelajar Terjadi di Tambora, 3 Orang Ditangkap

"Pada dasarnya, aksi-aksi tawuran dan premanisme ini merupakan perilaku yang menyimpang. Motif tawuran itu, dipicu karena kepribadian mereka yang menyimpang," ujar Iver.

Menurut Iver, sebanyak 18 pemuda menjadi pelaku utama dan akan diproses hukum. Sementara 3 pemuda diantaranya pernah ditangkap perihal kasus tawuran.

Penulis:
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved