Gisel Gugat Cerai

Ada Isu Orang Ketiga Dibalik Gugatan Cerai Gisel, Ini Kata Adik Gading Marten

Selain karena orang ketiga, Gibran juga membantah bahwa retaknya rumah tangga Gading Marten dan Gisel karena permasalahan finansial rumah tangga.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Gading Marten dan Gisella Anastasia di acara Oriflame 'Brand Ambassador Grand Launch', di Ice Palace Lotte Shoping Avenue Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). 

HINGGA kini belum diketahui mengapa aktris dan penyanyi Gisella Anastasia (28) menggugat cerai suaminya, aktor Gading Marten (36), ke pengadilan.

Beredar kabar bahwa di rumah tangga mereka yang baru berusia lima tahun itu ada orang ketiga. Akan tetapi, hal itu dibantah oleh adik kandung Gading Marten, Gibran Marten, yang juga mengaku masih terus berkomunikasi dengan Gisella Anastasia.

"Enggak (selingkuh lah). Tapi, saya enggak tahu apa alasannya. Faktanya ada gugatan cerai yang masuk ke pengadilan," kata Gibran Marten ketika ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018).

Baca: Saat Makan Malam Bersama Keluarga, Gisel Bilang Sudah Tak Bisa Bersama Gading Marten Lagi

Selain karena orang ketiga, Gibran juga membantah bahwa retaknya rumah tangga Gading Marten dan Gisel karena permasalahan finansial rumah tangga.

Mengingat, Gisel sering sekali mengunggah banyaknya endorse dan masih adanya beberapa tawaran untuk menyanyi, serta membintangi beberapa film layar lebar.

Sedangkan Gading Marten sibuk membintangi beberapa film layar lebar hingga saat ini.

Baca: Jokowi Bagikan 6.000 Sertifikat Tanah di Kota Tangerang

"Kalau ada yang tanya finansial, Gading ya itu buktinya finansialnya baik, dia beli rumah baru dan ke Spanyol buat kerjaan," ucapnya.

Gibran tidak mau membocorkan apa alasan Gisel mengajukan gugatan cerai. Meskipun, Gisel sudah bicara baik-baik di depan keluarga Gading Marten dan keluarganya, bahwa ia tidak bisa mempertahankan rumah tangganya lagi.

"Biarkan mereka (Gading dan Gisel) saja yang berbicara. Saya takut overlap," cetus Gibran Marten. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved