Breaking News:

Wayne Rooney Berbahagi Kebahagiaan Melalui Kartu Natal

Kebahagiaan tinggal di negeri seberang diunggah bersamaan dengan foto postcard keempat anak Rooney.

Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (21/11/2018) halaman 6 

WAYNE Rooney telah menuntaskan pengabdiannya bersama Timnas Inggris.

Rooney berbagi kebahagiaan dengan postcard spesial untuk Natal 2018.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memberikan kesempatan bagi Wayne Rooney untuk melakoni laga perpisahan bersama Three Lions alias Tiga Singa, julukan Timnas Inggris.

Rooney melakoni laga terakhir bersama Tiga Singa saat menjamu Timnas Amerika Serikat di laga persahabatan, pekan lalu, dengan hasil kemenangan 3-0.

Setelah melakoni laga pamungkas, Rooney bersama sang istri, Coleen, mengunggah foto bergaya postcard tempo doeloe untuk Natal 2018. Itu tidak lain foto keempat anak Rooney-Coleen dengan latar pernak pernik Natal.

Ya, Kai, Klay, Kit, dan Cass berfoto bersama. Mereka mengenakan piyama anak-anak dengan beberapa pose yang lucu. Menggemaskan!!!

Si kecil Cass baru berusia sembilan bulan. Ketika Cass masih dalam kandungan Coleen, Rooney terlibat kasus pelanggaran lalu lintas ketika mengemukan mobil melebihi batas kecepatan. Dalam pemeriksaan, diketahui bahwa Rooney tengah mabuk.

Itu terjadi pada September 2017. Keluarga Rooney-Coleen nyaris terancam setelah diketahui bahwa Rooney saat itu ternyata bersama perempuan bernama Laura Simpson.

Bahkan mobil yang dikemudikan Rooney milik Laura, setelah mereka menghabiskan waktu di sebuah bar.

Itu merupakan fase kehidupan Rooney setelah terlempar dari skuad utama Manchester United hingga harus kembali ke bekas klubnya, Everton.

Baca: Persija Kian Optimistis Rebut Gelar Musim Ini

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved