VIDEO: Pipa Air Bersih Palyja Bocor Ditabrak Brio di Puri Indah

pengemudi mobil Honda Brio yang diketahui bernama Michael Kurniadi (20) melaju kecepatan tinggi mengarah ke Puri Indah.

Mobil bernopol B-2046-BZC, mengalami kecelakaan di Kawasan Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, hingga dan membuat pipa air PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) bocor, Rabu (21/11/2018) sekitaran 03.00 WIB.

"Mobilnya Honda Brio hitam. Pengemudi mobil ini ternyata out of control. Sehingga, mobil pun menabrak trotoar, merubuhkan plang jalan dan memmbuat pipa air di sini bocor. Air langsung muncrat keluar. Mobilnya sudah dievakuasikan Unit Lantas Jakarta Barat sekitar 04.00," papar Petugas Dishub Unit Kecamatan Kembangan, Zulkarnaen.

Zulkarnaen meyakini, pengemudi mobil Honda Brio yang diketahui bernama Michael Kurniadi (20) melaju kecepatan tinggi mengarah ke Puri Indah.

"Mobil itu nyusruk menabrak pipa. Sehingga di lokasi kejadian, mobil harus diderek keluar dari saluran. Sepertinya pengemudi yang bernama Michael Kurniadi itu melajukan kendaraannya sangat kencang dari Puri Kembangan Timur," ucapnya.

Sampai saat ini, pipa tidak lagi menyemburkan air hingga membasahi jalanan. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian mulai terurai.

Tampak petugas dari Palyja tengah mengelas bagian pipa yang mengalami kebocoran. Tapi, mengenai kejadian ini pihak dari PALYJA serta Satlantaswil Jakarta Barat belum memberikan tanggapan hingga berita ini diturunkan. (BAS)

Penulis: Suprapto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved