Breaking News:

Liga 1

Umuh Muchtar Percaya 1000 Persen pada Pemain Persib

Umuh menilai jika pemain serta juga seluruh staf pelatih sangat profesional dan bisa menjunjung tinggi sportivitas.

Editor: Dewi Pratiwi
Persib Bandung
Umuh Muchtar bersama staff dan pemain Persib Bandung 

KABAR tentang pemain Persib Bandung yang terlibat dalam dugaan pengaturan skor di laga Persib Bandung kontra PSMS Medan membuat Manajer Umuh Muchtar menggelar pertemuan.

Di pertemuan itu, hadir manajemen Persib, staf dan seluruh pemain. Semuanya sepakat menyatukan visi dan misi untuk meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

Umuh juga menyatakan rasa percayanya kepada seluruh awak tim. Umuh menilai jika pemain serta juga seluruh staf pelatih sangat profesional  dan bisa menjunjung tinggi sportivitas.

"Saya percaya seribu persen bahwa mereka tidak ada yang pernah main-main seperti itu. Mungkin ada salah komunikasi atau salah penyampaian sehingga berkembang seperti itu. Mudah-mudahan (hasil) hari ini bisa berjalan baik, sehat dan tidak ada masalah. Hari ini tim akan berangkat ke Bali. Doakan, masih ada tiga pertandingan lagi, masih ada harapan untuk juara," ujar Umuh kepada media usai acara dikutip dari laman resmi klub.

Hal senada disampaikan Pelatih Mario Gomez. Pelatih asal Argentina ini menegaskan dirinya menyimpan kepercayaan penuh terhadap semua anak asuhnya.

Dalam pernyataannya, Gomez lebih memilih untuk fokus mendapatkan poin penuh saat Maung Bandung bertemu Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 23 November 2018.

Baca: Persija Kian Optimistis Rebut Gelar Musim Ini

Tak hanya itu, Gomez pun bertekad untuk menuntaskan sisa laga ini dengan meraih kemenangan.

"Dari pertemuan ini kita sudah dapatkan hasilnya. Saya mau bilang kepada Supardi dan juga yang lain, jika saya sangat percaya terhadap kalian, bahkan sampai 200 persen. Kami masih punya sembilan poin dan terus mencari cara untuk menyalip PSM (Makassar) dan juga Persija (Jakarta)," kata pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Mewakili para pemain, kapten Supardi Nasir Bujang merasa sangat lega karena semua permasalahan sudah diselesaikan, dan kabar yang beredar selama ini pun tidak benar.

Ia menyatakan siap bahu membahu membawa kembali kemenangan bagi Maung Bandung di laga selanjutnya.

"Terus terang, dengan selesainya masalah ini mulai tumbuh lagi semangat bawa tim untuk naik di tangga klasemen. Saya sudah tidak sabar untuk menikmati pertandingan," kata kapten bernomor punggung 22 ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved