Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Seorang Wanita ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah rumah korban di Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya
Warta Kota/Joko Supriyanto
Jenazah wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah rumahnya saat tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul 17.10, Rabu (21/11). 

KRAMAT JATI, WARTA KOTA -- Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tengah rumah korban di Kecamatan Caringin, Bogor, Jawa Barat.

Jenazah ditemukan pertama kali oleh orangtuanya usai pulang bekerja.

Jenazah yang tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekitar pukul 17.10 dengan mengunakan sebuah ambulance yang dikawal oleh mobil Resmob Polres Bogor.

Selanjutnya jenazah langsung dibawa ke ruang instalasi forensik post mortem RS Polri guna kepentingan autopsi.

Ditemui, Kanit Reskrim Polsek Caringin, Iptu Yunly mengungkapkan bahwa wanita yang diketahui tewas di rumahnya tersebut bernama Rahayu Dwi Susilowati (35). Dimana korban ditemukan pertama kali oleh orangtuanya.

"Memang jenazah ditemukan tewas di rumahnya sendiri oleh orangtuanya. Korban ini juga memiliki keterbelakangan mental, dan memang setiap hari tinggal di rumah sendiri, kedua orangtuanya bekerja," kata Iptu Yunly saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Rabu (21/11/2018).

Namun dirinya belum memastikan apakah korban menjadi korban pembunuhan, walaupun saat ditemukan kondisi korban ditemui beberapa bercak darah.

Hingga saat ini pihaknya mengaku masih menunggu hasil autopsi apakah korban memiliki luka kekerasan.

"Saat ditemukan memang bersimbah darah. Tapi kita tidak melihat adanya tanda-tanda pembunuhan jadi kita belum tahu" ujarnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved