Semenjak Kedua Orangtuanya Meninggal, Pelaku Pembunuh Dufi Tidak Tinggal di Narogong

Pelaku pembunuhan yang jenazahnya dimasukkan ke dalam drum, sudah tidak lagi tinggal di rumahnya di Jalan Narogong, Kota Bekasi.

Semenjak Kedua Orangtuanya Meninggal, Pelaku Pembunuh Dufi Tidak Tinggal di Narogong
Warta Kota/Muhamad Azzam
Rumah Muh Nurhadi di Jalan Narogong Cantik Raya D140/3 RT01, RW23, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi nampak sepi tidak terawat. 

WARTA KOTA, BEKASI----Muh Nurhadi, pelaku pembunuhan yang jenazahnya dimasukkan ke dalam drum, sudah tidak lagi tinggal di rumahnya di Jalan Narogong Cantik Raya RT 01 RW 23, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Dodi (55), tetangga samping rumahnya di Narogong, mengatakan, rumah itu milik orangtuanya, dan telah meninggal. Semenjak itu, Nurhadi tidak lagi tinggal di rumah tersebut.

"Jadi Ibunya dulu meninggal enam tahun lalu. Dua tahun kemudian baru bapaknya meninggal. Terus rumah sempet diisi kakaknya, lalu kakaknya pindah, rumah itu kosong," kata Dodi saat ditemui Warta Kota, Rabu (21/11/2018).

Dodi mengatakan, tiga tahun belakangan ini Nurhadi sudah tidak pernah kelihatan mampir ke rumah tersebut.

"Kalau dulu empat tahun lalu masih ada ibu dan kakaknya tinggal, masih suka mampir. Kami masih suka lihat. Tapi tiga tahun ini tidak pernah, rumahnya juga kosong, kakaknya pindah," kata Dodi.

Dodi mengatakan, meskipun rumah tidak ada yang menempati, Nurhadi sesekali pernah menengok rumahnya tersebut.

"Dulu sesekali suka mampir lihat cek rumah. Tapi itu tadi tiga tahun ini tidak pernah kelihatan. Infonya dia ngontrak di Bojongkulur, Bogor. Soalnya Nurhadi juga sudah nikah juga. KTP-nya belum diganti masih alamat sini," jelasnya.

Pantauan Warta Kota, lokasi rumah pelaku pembunuh Dufi tampak sudah lama tidak terpenghuni.

Jaring laba-laba dan debu terlihat di teras rumah. Sampah kardus juga berantakan halaman rumahnya. Bahkan rumah tersebut gelap sudah tidak dialiri listrik.

"Iya aliran listrik sudah diputus PLN ada sekitar 4 bulan lalu. Soalnya memang sudah tidak ada yang tinggal disitu," kata Dedi yang tinggal persis di samping rumah tersebut.

Muh Nurhadi membunuh Dufi di rumah kontrakan di daerah Bubulak, Gunung Putri, Bogor.

Mayat mantan jurnalis Abdullah Fitri Setiawa alias Dufi itu ditemukan di sekitar kawasan Industri di Klapanunggal, Bogor oleh pemulung di dalam drum yang ditutup lakban pada Minggu (18/11).

Baca: Pria Tewas Dalam Drum, Pelaku Pembunuh Dufi Ditangkap Ketika Minum Kopi di Cucian Motor

Baca: Seorang Pria Terduga Pembunuh Dufi Masih Buron

Baca: Keluarga dan Rekan Korban Dufi Tidak Kenal Tersangka

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved